Labuhanbatu Raya

Polres Labusel Terima Hibah Mobil Dinas, AKBP Maringan Simanjuntak : Terima Kasih Atas Perhatian Pemkab

LABUSEL | okemedan. Untuk dapat lebih mengoptimalkan kinerja dan operasional, Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menerima hibah mobil dinas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labusel, Kamis (2/5/2024).

Hibah itu langsung diserahkan Bupati Labusel H Edimin secara simbolis kepada Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak di halaman kantor bupati.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Labusel, Kompol Ramsen Samosir, Wakil Bupati H Ahmad Padli Tanjung, Sekda H Heri Wahyudi Marpaung, para Asisten dan Staff Ahli bupati, PJU Polres Labusel pimpinan OPD Pemkab Labusel, dan Kapolsek jajaran.

Kunci mobil dinas tersebut diserahkan Bupati H Edimin kepada AKBP Maringan Simanjuntak.

Bupati menyampaikan, pemberian mobil dinas tersebut untuk menunjang operasional di lapangan.

“Kami Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tidak hanya mengutamakan Polres Labuhanbatu Selatan saja, tetapi mobil dinas tersebut untuk setiap Polsek jajaran
sebagai bantuan operasionalnya karena Polsek sebagai ujung tombak keamanan dan ketenteraman bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” kata Edimin.

Sementara, Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, mengucapkan terima kasihnya kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek jajaran mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati, Pak Wakil Bupati, Pak Sekda dan seluruh pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah memberikan perhatian kepada Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek jajaran. Semoga Pak Bupati Labuhanbatu Selatan dan seluruh perangkatnya dalam keadaan sehat dan selalu diberikan kekuatan untuk menjalankan tugas negara dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ucap Maringan.

Sebagai informasi, Pemkab Labusel memberikan hibah 6 unit mobil dinas kepada Polres Labuhanbatu Selatan.

Di antaranya, 5 unit untuk operasional setiap Polsek jajaran Polres Labuhanbatu Selatan dan 1 unit untuk operasional pelayanan SPKT Polres Labuhanbatu Selatan.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics