Hukum

Markas Polisi Sektor Medan Tuntungan Diresmikan

MEDAN | okemedan. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko meresmikan kantor Polsek Medan Tuntungan, yang berada di Jalan Bunga Turi 3, Kelurahan Lauchi, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (29/4/2021).

Jabatan Kapolsek Medan Tuntungan dipercayakan kepada AKP Sahnul Ginting. Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, Dandim 0201/BS, Kapolsek Medan Area, Kapolsek Helvetia, Kapolsek Delitua, Kapolsek Medan Timur, Kapolsek Patumbak, Kapolsek Percut Seituan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, tokoh masyarakat dan ormas.

“Pada tahun ini sudah diserahterimakan oleh Polrestabes Medan setelah sekian lama akhirnya tahun ini diresmikan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes P Riko Sunarko.

Disampaikan, dengan adanya Polsek Medan Tuntungan ini suatu komitmen dari kepolisian dalam memberikan pelayanan yang profesional dan prima dengan mendekatkan diri kepada masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan dan sekitarnya.

Riko berharap, dengan berdirinya Polsek Medan Tuntungan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kota Medan, khusus kepada warga Kecamatan Medan Tuntungan.

“Kita dukung keberadaan Polsek Medan Tuntungan yang baru saja diresmikan. Mudah-mudahan dengan beroperasional Polsek Medan Tuntungan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya.
OM-dedi

One Comment

  1. Kamo kehilangan sepeda motor tetapi tidak ditanggapi oleh pihak polsek tuntungan,apa guna nya ada pihak yang berwenang kalau kehilangan sepeda motor tidak ditanggapin, cctv sudah ada ,pihak polisi tinggal cari pelaku saja harus banyak syarat nya ,, hilangnya tadi malam pukul 21.00 wib
    Untuk selanjutnya saya akan lapor ke kementrian hukum dan ham .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button