Medan

Dansat Brimob Polda Sumut Terima Kasih kepada Personel

MEDAN | okemedan. Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Itu disampaikan ketika memimpin apel gabungan personel Brimob di lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Senin (7/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Christiyanto mengucapkan terima kasih atas dedikasi pelaksanan tugas khususnya saat kunjungan kerja bapak Presiden RI di wilayah hukum Polda Sumut.

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan terima kasih untuk dedikasi, loyalitas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan pada saat pelaksanaan tugas sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Dia meminta kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi yang belum berakhir. Personel diajak tetap menjaga etika profesi Brimob, konsisten dan menjadi kebanggaan satuan serta tetap semangat dalam bertugas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danden Gegana Satuan Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Satuan Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin dan para Kasi Sat Brimob Polda Sumut.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics