OkeBiz

Pegadaian Kanwil I Medan Bagi Puluhan Nasi Kotak Makan Siang

Foto:  Insan Pegadaian Cabang Tanjung Morawa membagikan nasi kotak.

DELISERDANG – okemedan. Dalam suasana bulan Syawal 1445 H, PT Pegadaian Kanwil 1 Medan kembali menggelar kegiatan kemanusiaan di hari jumat yang penuh berkah. Berbeda dari kegiatan sebelumnya yang memberikan santunan kepada anak yatim, kegiatan menjelang tengah hari ini Pegadaian berbagi puluhan kotak makan siang kepada masyarakat di sekitar Kantor Pegadaian Cabang Tanjung Morawa, yang beralamat di Jalan Pahlawan, Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang pada hari Jumat (26/4) melalui program Mengetuk Pintu Langit.

Program Mengetuk Pintu Langit ini dilakukan setiap bulannya sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama dan tanggung jawab sosial Pegadaian kepada lingkungan sekitar baik dengan berbagi makanan, sumbangan, dan kegiatan lainnya.

Prosesi pembagian nasi kotak dilakukan langsung oleh Insan Pegadaian Cabang Tanjung Morawa yang dikomandoi oleh Eka Purwanti selaku Pemimpin Cabang Pegadaian Tanjung Morawa. “Di hari Jumat berkah ini, Pegadaian hadir untuk berbagi dengan masyarakat yang ada di sekitar lingkungan kantor. Harapan kami keberadaan Pegadaian membawa kebermanfaatan bagi semua,” ucap Eka Purwanti.

Program Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit Tahun 2024 adalah Program TJSL Non PUMK yang diinisiasi oleh kantor pusat yang dilaksanakan oleh Insan Pegadaian. Program ini juga memberikan dampak positif bagi para pelaku UMKM karena bantuan makanan siap saji dibeli langsung dari Mitra Binaan/Nasabah/UMKM dalam rangkaian kegiatan dimulai dari ceramah, motivasi, sumbangan yang dilakukan.

OM – nta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics