OkeLeisure

Kejeruan Metar Bilad Deli Apresiasi Kepedulian Budaya PT Pelindo Regional I Belawan

Ketiga tokoh tersebut dinilai oleh Raja Kejeruan Metar sangat pantas mendapat gelar karena memiliki kepedulian dan membantu masyarakat di sekitar perusahaan dan kawasan Medan Utara yang mencakup Medan Belawan, Labuhan, Deli dan Marelan serta wilayah melayu pesisir pantai timur Sumatera Utara pada umumnya.

Penyerahan anugerah gelar dilaksanakan di Sky Ballroom Miyana Hotel Medan, Sabtu (7/1/2023) yang diterima secara simbolis oleh Datok Teruni Kasih Dwi Yanti, S.Sos.

Sedangkan penyerahan secara lengkap peralatan dan perangkat adat kepada pihak PT Pelindo Regional I Belawan akan digelar pekan ini dengan menyesuaikan keluangan waktu bapak datok Yarham Harid selaku Regional Head.

Raja Metar berharap kerja sama yang sudah terjalin antara PT Pelindo Regional I Belawan dengan Kejeruan Metar di bidang adat budaya semakin ditingkatkan di masa yang akan datang.

Sementara itu Datok Teruni Kasih Dwi Yanti, S.Sos saat menerima penyerahan surat sijil bergelar datok mengucapkan terima kasih atas apresiasi Kejeruan Metar Bilad Deli kepada PT Pelindo Regional I Belawan.

OM-zan/red

Laman sebelumnya 1 2 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics