MadinaOkePeristiwa

Gudang Minyak di Huraba I Siabu Madina Diduga Terbakar

PANYABUNGAN I okemedan. Kebakaran terjadi di Pasar Pagi di Desa Huraba l, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (7/2/2022). Diduga api berasal dari gudang minyak.

Dari informasi sejumlah warga dan petugas melakukan pemadam api agar tidak merambah ke rumah lainnya. Api diketahui muncul dan besar dari tegah bangunan sekitar pukul 11.30 WIB, siang hari.

Api dengan cepat menyebar dari dalam bangunan yang diduga sebuah gudang minyak yang mengundang perhatian warga sekitar.

Gudang tersebut tidak begitu jauh dari areal Pasar Pagi Desa Huraba.

M Pulungan, menuturkan gudang yang terbakar itu bersebelahan dengan pasar pagi yang biasanya ramai dari pukul 03.00 WIB pagi hingga pukul 10.00 WIB pagi.

“Sementara saat terjadi terbakar tadi, sekitar jam 11. 30 WIB. biasanya jam segitu warga di daerah itu sepi,” ujarnya.

Petugas pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman dan mencegah penyebaran lalapan api.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Madina, Drs. Lismuliyadi Nasution yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa kebakaran di Desa Huraba l, Kecamatan Siabu.

“Ya, sedang terjadi kebakaran di Desa Huraba I, kita sudah menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi, dua unit dari Panyabungan dan satu unit dari kecamatan Siabu,” jelasnya.

Sementara untuk data korban kebakaran, petugas yang diturunkan ke lokasi masih melakukan pendataan. “Petugas kita masih mengumpulkan data dari lokasi,” pungkasnya.

OMD – zamharir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics