HukumMadina

Polres Madina Amankan Penjambret di Lintas Barat

PANYABUNGAN I okemedan. Tim Jahtanras Reskrim Polres Madina berhasil menangkap pelaku jambret di Lintas Barat Sipolu Polu, Selasa (25/1/2022) malam.

Pelaku MA menjambret HP milik Nur Wahidah Nasution warga Desa Pintu Padang Julu Kecamatan Siabu.

Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq S.I.K.SH,M.H melalui Kasat Reskrim Polres Madina AKP Edi Sukamto SH MH menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, di depan rumah makan Lintas Barat Kelurahan Sipolu polu, Kecamatan Panyabungan.

Saat itu korban sedang duduk di pinggir jalan sambil memegang Handphone. Pelaku yang telah mengintai, langsung merampas ponsel dari arah belakang. Selanjutnya tersangka pun melarikan diri. Korban mengalami luka memar di pelipis mata.

“Kita tadi mendapat informasi dari warga bahwa telah terjadi aksi jambret di kawasan sipolu-polu, tim kita pun bergerak cepat menindak lanjuti informasi tersebut dan tim Jahtanras Polres Madina langsung mengejar tersangka,” ujar Edi Sukamto.

Tim Jahtanras Polres Madina dibawah pimpinan Kanit Jatanras IPDA Arianto Hasudungan Lumbantoruan,SH berhasil menangkap tersangka MA beserta barang bukti HP yang telah dirampasnya.

Saat ini tersangka telah diamankan oleh Unit Jahtanras dan langsung dibawa ke Sat Reskrim Polres Madina untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini tersangka telah kita amankan di Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kasat.

OMD – zamharir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics