Madina

DPRD Madina Gelar Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2021

PANYABUNGAN I okemedan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar rapat paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2021 di Gedung DPRD Madina, Senin (30/11/2020) sore.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, didampingi Wakil Ketua Harminsyah Batubara, Erwin Nasution serta dihadiri 31 Anggota DPRD Madina.

Hadir dalam rapat Pjs Bupati Madina Ir Dahler Lubis, Forkopimda, Sekda Madina Gozali Pulungan, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Madina.

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis menyampaikan, paripurna dengan agenda Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS sudah melalui proses.

Sementra Pjs Bupati Ir Dahler Lubis menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Madina telah membahas dan menetapakan KUA PPAS Tahun 2021.

“Atas kinerja Anggota DPRD Madina khususnya Badan anggaran yang telah membahas KUA-PPAS tahun 2021, kami ucapkan terimakasih,” ucap Dahler.

Disepakatinya rancangan KUA-PPAS Madina Tahun Anggaran 2021, kata Dahler, menjadi bukti bahwa pemerintah dan DPRD Madina bahu membahu membangun Madina.

“Pemerintah dan DPRD Madima memiliki komitmen untuk saling bahu membahu melaksnakan tugas dan tanggungjawab untuk mempercepat proses pembangunan di Madina,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati juga menyampaikan permohonan maaf dan undur diri dari Pjs Bupati Madina.

“Akan berakhirnya tugas saya pada tanggal 5 desember 2020, sebagai Pjs Bupati Madina, atas nama pribadi dan keluarga saya sampaikan permohonan maaf sekaligus undur diri dan akan kembali melaksanakan tugas di Provinsi Sumut,” ujarnya.

OMD-m1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics