OkeBiz

Jamin Kelancaran Arus Logistik, PT PIL Tetap Beroperasi Melayani Pengguna Jasa Selama Libur Lebaran Tahun 2024

MEDAN | okemedan. Setelah terbitnya Surat keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang hari libur Nasional dan cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri, PT. Prima Indonesia Logistik (PIL) sebagai anak perusahaan PT. Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan tetap beroperasi dengan memberikan pelayanan dan memastikan arus keluar masuk barang berjalan dengan lancar. Selasa, (6/4/24).

PIL menjamin kegiatan operasional diwilayahnya akan berjalan normal selama libur lebaran pada tanggal 8-15 April 2024. Direktur Utama PIL, Rudi Susanto menyebutkan bahwa seluruh layanan seperti pelayanan depo dan pergudangan, kegiatan pengiriman barang, transportasi multimoda Kereta Api dan pelayanan lainnya dijamin akan tetap beroperasi sebagaimana mestinya sehingga para pengguna jasa tidak perlu merasa khawatir.

“Kami terus berupaya untuk menyediakan fasilitas dan layanan jasa bisnis smart logistic terintegrasi yang dibutuhkan para pengguna jasa. PIL sejak beberapa tahun lalu telah menerapkan system digital melalui otomatisasi fasilitas dan akreditasi teknologi informasi Container Depot Operating System (CDOS)” Ujar Rudi (6/4).

Sebagai salah satu bagian pendukung kelancaran distribusi barang perdagangan luar dan dalam negeri, PIL melakukan transformasi dan mengelola korporasi secara terintegrasi dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance). “Kegiatan logistik akan dilayani sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dengan dilengkapi peralatan yang dimilik, PIL selalu berupaya untuk memberikan pelayanan optimal untuk para mitra dan pengguna jasa.” Tutup Rudi.

OM – Akbar Aldi Kautsar

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics