OkeBiz

Bungsuland Property Bagikan 2000 Paket Bingkisan ke Anak Yatim, Duafa, dan Masyarakat

MEDAN | okemedan. Perhatian dan kepedulian pengusaha terhadap kaum duafa dan fakir miskin pada bulan Ramadhan kini cenderung meningkat. Boleh jadi, hal itu dilatarbelakangi rasa syukur atas sukses yang dicapai serta kesadaran pengusaha untuk ikhlas membantu sesama.

CEO Bungsuland Property , Husein HZ menyerahkan bingkisan kepada anak yatim piatu.

Seperti pengusaha Husein HZ bersama bisnis properti yang digelutinya. Menjelang Idulfitri 1445 H, Bungsuland Property – perusahaan yang bergerak di bidang  properti di Sumatera Utara ini kembali mengadakan  kegiatan Ramadhan Berbagi berupa berbagi bingkisan dan sembako.

Kegiatan berbagi ini diungkapkan founder dan CEO Bungsuland Property, Husein HZ dalam keterangan pers kepada wartawan di kantornya, Sabtu (6/4/2024).

Husein HZ didampingi oleh Manager SMK Property, Syarifah, Head Marketing Irwansaf Batubara serta officer Fitri Simbolon.

Pembagian bingkisan Ramadhan Berbagi kepada warga  perumahan.

“Selama 6 tahun setiap Ramadhan dan jelang Idulfitri kami  konsisten melaksanakan kegiatan rutin berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada anak yatim, fakir miskin,  pekerja, karyawan dan masyarakat di sekitar properti yang kami bangun, ” jelas Husein HZ. Hal itu sebagai ungkapan rasa syukur atas rezeki yang telah diberi Allah SWT dan rasa kepedulian Bungsuland Property kepada mereka.

“Kepada penerima bingkisan kami berharap mereka semua bergembira menyambut Idulfitri, ” imbuh Husein  yang juga Sekretaris DPD Apersi Sumatera Utara.

Pihaknya juga membagikan parsel kepada calon konsumen  yang mengikat akad pembelian di semua perumahan Bungsuland Property. Penyerahan parsel kepada calon konsumen dilaksanakan dalam acara buka bersama di sebuah hotel di Medan baru-baru ini.

Bungsuland Property berdiri sejak tahun 2018 dan berkantor pusat di Komplek Citraland Blok R9/16 Medan serta tergabung dalam keanggotaan Asosiasi Perusahaan Perumahan Subsidi Indonesia (Apersi) DPD Sumatera Utara.

Bungsuland Property memiliki anak perusahaan SMK Property.  Keduanya diketahui merupakan developer terpercaya sebagai penyedia perumahan untuk masyarakat seperti rumah FLPP, rumah Komersil, dan Ruko. Lokasi perumahan tersebut berada di wilayah Sumatera Utara terutama di Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang.

OM – diur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics