OkeTravel

Yang Perlu Diketahui dari Marrakesh, Marokko

Marrakesh | okemedan. Marrakesh adalah pengalaman keseluruhan untuk semua akal sehat Anda. Ini bukan untuk wisatawan yang mudah menyerah, dan mungkin tujuan yang terpolarisasi, tetapi dijamin menjadi salah satu pengalaman paling unik yang pernah Anda alami. Agar dapat menikmatinya sepenuhnya, Anda harus siap menghadapi Marrakesh. Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum merencanakan perjalanan Anda.

Ketika bepergian, tersesat adalah salah satu pengalaman yang paling ditakuti kebanyakan orang. Beghitu juga jika mengunjungi Marrakesh, bersiaplah hal ini terjadi, karena bahkan Google Maps sekalipun pasti akan mengecewakan Anda di sini. Ini terutama benar jika Anda mengunjungi pusat perniagaannya, karena jalan-jalan kecil dan sempit cenderung penuh sesak. Jika Anda benar-benar tidak nyaman dengan gagasan sedikit tersesat, Anda selalu dapat memesan perjalanan ke sana dengan grup wisata terorganisir.

Salah satu ciri utama masyarakat Marrakesh, dan orang Maroko secara keseluruhan, adalah bahwa mereka sangat ramah. Mereka juga menanggapi janji dengan sangat serius. Misalnya, jika Anda mengunjungi alun-alun utama bernama Djemaa El Fna, Anda akan menemukan banyak kios dengan penjual yang menjual buah kering, kacang-kacangan, dan banyak jenis suvenir. Blogger wisata Anna Karsten berbagi pengalaman ketika dia memberi tahupedagang  bahwa dia akan kembali keesokan harinya, si pedagang  berjanji bahwa jika dia melakukannya, dia akan menurunkan harga dari tanggal yang dia minati. Ketika dia kembali keesokan harinya, dia memberikannya empat kali jumlah tanggal untuk 20% dari harga yang diminta asli. Pedagang mengatakan bahwa dia menghormati turis yang jujur.

foto” ocean draw.

Tawar-Menawar Dengan Sopir Taksi

Salah satu hal yang tidak menyenangkan dalam perjalanan wisata adalah upaya menipu turis. Ini berlaku juga di kalangan supir taksi di Marrakesh. Dari bandara ke pusat kota, harga normal harusnya  antara 50-70 dirham. Namun, banyak pengemudi akan mencoba meminta 350 dirham.  Anda harus siap untuk berdebat untuk menurunkan harga, atau lebih baik memesan taksi terlebih dahulu.

Satu manfaat yang sangat bagus dari mengunjungi Marrakesh adalah Anda dapat memesan hotel-hotel luar biasa dengan harga jauh lebih murah dari yang Anda harapkan. Untuk sekitar $ 5 per malam (sekitar Rp 75 ribu)  , Anda dapat memesan menginap di Waka Waka, yang merupakan pilihan kamar asrama yang fantastis. Jika Anda ingin menjadi mewah penuh, Anda dapat memesan menginap di Riad Palais Sebban sekitar $ 100 per malam atau sekitar 1,450 ribu. Untuk harga yang masuk akal itu, Anda bisa menginap di hotel cantik yang menawarkan kolam renang indah tepat di jantung kota Marrakesh.

Salah satu hotel mewah di Marrakesh, Maroko. foto: ocean draw.

El Fna Square

Alun alun Marrakesh adalah pengalaman yang tidak seperti yang lainnya, yang luar biasa.  Orang-orang  mencoba meyakinkan Anda untuk membeli sesuatu sementara yang lain berusaha membuat Anda ber foto dengannya, dan kemudian meminta Anda membayar mereka untuk hak istimewa itu. Anda bahkan mungkin menemukan ular atau monyet diletakkan di atas bahu Anda. Namun, jangan berkecil hati dengan kegilaan ini. Alun-alun adalah tempat yang indah untuk dikunjungi dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pengunjung.

Jadi, siapkan lahir dan batin jika mau ke Marrakesh di Marokko ya guys!

OM-putra/oceandraw

 

Berikan Komentar
Tags

Baca Juga

Back to top button
Close