Kompas Travel Fair Tawarkan Berbagai Promo dan Diskon

oleh -204 kali dibaca
Wakil Walikota medan, Akhyar Nasution didampingi pimpinan BNI dan Kompas mengunjungi booth peserta Kompas travel Fair 2019 di Center Point, Jumat sore (20/9).Okemedan-Bar

OkeMedan-Medan  Kompas Travel Fair (KTF) kembali hadir di Kota Medan selama 3 hari, 20-22 September 2019 di Atrium Center Point Medan. Kegiatan selama tiga hari itu dibuka resmi Wakil Wali Kota Medan, H Akhyar Nasution, Jumat (20/9) sore tadi.

General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita,  mengatakan Kompas Traver Fair ini sudah digelar selama dua tahun berturut di Jakarta. Namun di Kota Medan kali ini menjadi tahun kedua.

“Kegiatan di Medan sangat disambut antusias, makanya kami kembali menyambangi Kota Medan. Melalui KTF, kami selalu berusaha menyajikan yang lebih baik bagi para traveller dengan menawarkan beragam pilihan baru di antaranya paket wisata halal, paket wisata domestik, dan petualangan,” katanya.

Lebih lanjut Dorothea mengatakan, pihaknya berharap KTF bisa membantu memperkaya literatur wisata para traveller dalam mendapatkan liburan yang bermutu dan menambah kegembiraan.

KTF 2019  juga menghadirkan tiga penawaran terbaru, yaitu halal packages, Indonesia domestic packages, dan adventure.

Untuk penyelenggaraan KTF 2019 di Surabaya, Medan, dan Makassar, Harian Kompas bekerjasama PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI). Kolaborasi bersama Harian Kompas ini merupakan wujud komitmen BNI untuk turut memajukan industry pariwasata di Nusantara.

Pengunjung pameran akan mendapat penawaran terbaik tiket perjalanan dari ANA, Cathay Dragon, China Airlines, Citilink, Ethiopian, Etihad, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Oman Air, Phillipine Airlines, Qatar, dan Singapore Airlines.

Tidak hanya tiket pesawat, pengunjung juga dapat menemukan promo paket wisata spesial seperti pelesiran ke Bangkok Pattaya 4 hari 3 malam mulai dari Rp1,6 jutaan, Genting Dream Cruise 3 hari 2 malam mulai dari Rp3,7 jutaan, Raja Ampat 4 hari 3 malam mulai dari Rp3,7 jutaan, Phinisi Cruise Komodo 3 hari 2 malam mulai dari Rp 5,3 jutaan, dan West Europe 5 hari 4 malam mulai dari Rp 9,8 jutaan.

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dalam sambutannya berharap Kompas Travel Fair menjadi ajang promosi Pariwisata yang baik di Kota Medan. Event yang menampilkan produk pariwisata domestik dan internasional itu juga diharapkan mampu memberikan beragam informasi yang dibutuhkan oleh para wisatawan dalam dan luar negeri.

Selain itu, iapun berharap Kompas Travel Fair juga sekaligus mempromosikan Kota Medan sebagai kota yang kaya wisata kuliner. “Jadi jangan hanya potensi wisata di luar negeri sana saja yang dipromosikan, potensi wisata di Kota Medan juga perlu dipromosikan, khususnya wisata kulinernya,” ucap Akhyar.

Usai membuka resmi KTF, Wakil Walikota Akhyar didampingi General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita dan undangan meninjau booth booth peserta pameran.

 

OM-AKBAR

Berikan Komentar