OkeTravel

Yang Baru di Kota Medan, De Paris Hotel

Kamarnya Keren, Dilengkapi Skypool dan Bar di Rooftop

MEDAN | okemedan. Pembangunan hotel berbintang di Kota Medan terus bertambah setiap waktu. Di pekan pertama Oktober ini, sebuah hotel baru resmi menyambut tamu. Hotel tersebut bernama De Paris Hotel, berlokasi di Jalan Danau Marsabut 90 Medan. Launching De Paris Hotel digelar Sabtu petang (3/10) , setelah soft opening pada Juli 2020 lalu. Launching dihadiri pejabat sipil, TNI Polri, tokoh masyarakat, pelaku bisnis, kalangan asosiasi dan profesional dari berbagai elemen masyarakat serta undangan lain.

De Paris Hotel merupakan hotel bintang empat, terdiri delapan lantai dan 90 kamar dan Suites, yaitu 5 Suite Room, 30 Executive Room, 35 Superior Room dan 20 Premiere Room.

Sebagai hotel baru, disain eksterior maupun interiornya sangat mermikat, menyandang impresi modern minimalis dan urban style, terutama pada kafe dan kamar-kamarnya. Detail material unik dan menarik. Seperti pilihan pencahayaan dekoratif ruangan dari lampu yang berbeda-beda bentuk, ditambah dengan motif pada dinding kamar yang terkesan kosmo.

Hotel ini juga dilengkapi fasilitas pusat kebugaran (Gym), serta ruangan meeting yang memiliki kapasitas mulai untuk 20 sampai 80 orang. Di lantai 1 tamu dapat bersantai menyerumput minuman dan mencicipi aneka makanan  tepatnya di Ticktock Café. Sementara, di puncak bangunan hotel, terdapat Cello Skypool & Bar di area rooftop dimana pengunjung dapat bersantai,  minum sambil menikmati pemandangan Kota Medan dari ketinggian hingga malam hari. Nah, pada malam hari, pengunjung Cello semakin dimanjakan oleh live music dari band serta Disc Jockey.

Merayakan pembukaannya, saat ini De Paris Hotel menawarkan harga promo kamar mulai dari Rp 433.000 net sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Cello Skypool&Bar di rooftop.

 

 

 

 

 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button