OkeSumut

PD IPA Kota Medan Dukung Akhlan Zohari Maju Sebagai Ketua PW IPA Sumut

Medan I okemedan. Pengurus Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) Kota Medan mendukungan resmi bakal calon Ketua PW Ikatan Pelajar Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara, Akhlan Zohari pada Musyawarah Wilayah IPA Provinsi Sumatera Utara ke-XVII,Tahun 2020.

Surat rekomendasi diberikan langsung Ketua PD IPA Kota Medan Ferry Dermawan kepada Akhlan Zohari, Jumat (25/9/2020), untuk dijadikan sebagai bahan acuan pada pendaftaran pencalonan nantinya.

Surat tersebut telah dikeluarkan dengan hasil kesepakatan bersama melalui Rapat Pimpinan bersama PC IPA SE-Kota Medan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 bidang Kaderisasi & Organisasi Mhd Rasyid Ar-Ridho.

Ferry Dermawan kepada wartawan, Jumat (25/9/2020) menjelaskan, dukungan PD IPA Kota Medan terhadap Akhlan Zohari didasari pada kompetensi yang dimilikinya.

“Tentunya kami melihat abangda Akhlan Zohari memiliki kompetensi dan tidak ada rasa ambisius yang berlebih pada beliau serta pengalaman kepemimpinannya baik dalam memimpin IPA,” ujar Ferry.

Untuk itu, lanjutnya, PD IPA Kota Medan memberikan rekomendasi kepada Akhlan Zohari untuk maju dalam perhelatan Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah yang akan diselenggarakan pada 10-11 Oktober 2020.

Dia berharap jika Akhlan Zohari terpilih memimpin PW IPA Sumatera Utara, lebih baik dan sejahtera, tidak mementingkan individu tetapi lebih kepada kelompok terkhusus Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA).

OM-zan 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button