Madina

Wakil Ketua DPRD Madina Siap Jadi Dewan Pembina IPMMAN Kota Langsa

Panyabungan I okemedan. Ikatan Persaudaran Mahasiswa Mandailing Natal (IPMMAN) Kota Langsa, Provinsi Aceh, melakukan audensi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Madina, Rabu (12/8/2020) sore.

Kedatangan IPMMAN di Gedung DPRD Madina diterima Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara didampingi Ketua Fraksi Demokrat Dodi Martua dan Ketua Fraksi Gerindra Suwandi dan Wakil Ketua Fraksi Demokrat Rahmad Riski Dahlan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua IPMMAN Rahmat Hidayat Panggabean menyampaikan kedatangan mereka ke Gedung DPRD Madina untuk bersilaturahmi.

“Kedatangan kami untuk melakukan silaturahmi dengan anggota DPRD Madina dan memperkenalkan organisa ini, karena sejak di bentuk organisasi baru ini kami beraudenasi,” sebutnya.

Selain bersilaturahmi pengurus IPMMAM juga berharap agar pimpinan DPRD Madina mau menjadi pembina pada organisasi ini.

“Berharap agar pimpinan DPRD Madina bersedia menjadi dewan pembina organisasi ini, karena selama ini sejak berdiri tahun 2017 belaum ada pembina organisasi ini,” jelasnya.

Rahmat Hidayat menjelaskan awal dibentuknya organisasi IPMMAN ini untuk menampung mahasiswa Mandailing Natal yang kuliah di Kota Langsa.

“Awal pembentukan organisasi ini untuk menampung mahasiswa Madina yang kuliah di kota Langsa, setiap mahasiswa Madina yang kuliah di kota Langsa kami fasilitasi. Sebelum organisasi ini terbentuk mahasiswa Madina yang kuliah di Langsa tidak tempat kami singgah,” jelasnya

Saat ini kata Rahmat, ada 100 lebih mahasiswa asal Madina yang kuliah di Kota Langsa.

Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara, dalam kesempatan tersebut menyatakan siap untuk menjadi dewan pembina IPMMAN Kota Langsa.

“Saya siap untuk menjadi dewan pembina pada organisasi mahasiswa, kalau itu untuk kebaikan adek-adek mahasiswa saya siap. Dan untuk kemajuan Madina saya siap untuk mendukung program adek-adek mahasiswa dari IPMMAN Langsa ini,” tegasnya.

OMD-m1

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button