Madina

Sosialisasi New Normal, Bupati Madina Bagikan Masker di Pasar Kotanopan

Panyabungan – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali membagikan 3.000 masker kepada warga di Pasar Kotanopan, Kecamatan Kotanopan, Sabtu (13/6/2020).

Pembagian masker yang dipimpin langsung Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dan di dampingi Sejumlah Kepala Opd Madina, TNI dan Polri, bertujuan untuk menerapkan New Normal dalam menghadapi pandemi Corona.

Selain membagikan masker, Pemkab Madina juga mensosialisasikan penerapan new normal kepada pengunjung pasar Kotanopan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina Dahlan hasan nasution tetap menghimbau masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus matarantai penyebaran virus Corona ini.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution. M1

“Mari kita mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan,” ucapnya.

Bupati mengatakan kegiatan sosialisai new normal akan terus disosialisasikan ke 23 kecamatan yang ada di kabupaten itu. Dengan titik lokasi paling banyak dikunjungi masyarakat, seperti pasar tradisional.

“Kita berharap penerapan new normal, pola hidup sehat, sehingga seluruh masyarakat terhindar dari virus corona (covid 19),” harapnya.

(M1)

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button