Madina

Satu Pekan, Dahlan Hasan Buka Jalan Padang Silojongan – Ranto Panjang Sepanjang 13 KM

PANYABUNGAN I okemedan. Drs Dahlan Hasan Nasution membuka akses jalan Padang Silojongan – Ranto Panjang di kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sepanjang 13 KM, waktu pengerjaan 1 pekan masa kerja.

Hal itu diungkapkan Miswar Nasution, kepala Desa Gonting kepada wartawan, Rabu (14/10/2020).

Miswar mengatakan pembukaan jalan ini dimotori langsung oleh Dahlan Hasan Nasution dengan menurunkan alat berat beco/loder.

“Pembukaan baru dan pembersihan jalan masa waktu satu minggu pengerjaan tembus sepanjang 13 KM dan kini jalan tersebut sudah dapat dilalui kendaraan roda dua dan empat, ” ucapnya.

Sementara Rudi Saputra PJ kades Ranto Panjang menambahkan tanggapan dari masyarakat dengan dibukanya jalan ini sangat positif, dimana memang sebelumnya jalan ini sudah lama dinantikan oleh warga setempat.

“Dengan selesainya pengerjaan pembukan jalan yang melintsi 5 desa yaitu Ranto Panjang, Gonting, Lubuk Kancah, Dua Sepakat, Padang Silojongan, tentu perekonomian akan tumbuh dengan adanya akses jalan ini, kami warga dari 5 desa mengucapkan terimakasih kepada bapak Dahlan Hasan Nasution,” ungkapnya.

OMD-m1

Berikan Komentar

Back to top button