PMII Madina dan Eveline Sago Salurkan Beras ke Warga Terdampak Covid-19

oleh -155 kali dibaca
Pembagian sembako Eveline Sago anggota DPRD Madina.okemedan/M1

Panyabungan – Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Bantuan beras tersebut berasal dari bantuan pribadi anggota DPRD Madina Eveline Sago SE dan disalurkan kepada masyarakat di berbagai desa dan kecamatan.

Ketua PMII Kabupaten Madina, Alwi didampingi pengurus kepada wartawan, Jumat (22/5/2020) sore mengatakan kegiatan ini berkat dukungan kerja sama dengan anggota DPRD Madina Eveline Sago.

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat ekonomi lemah yang terkena dampak virus corona. Apalagi saat ini masyarakat akan memasuki Hari Raya Idul Fitri yang memerlukan kebutuhan tambahan.

Alwi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi niat baik dan tindakan nyata dari anggota DPRD Madina tersebut. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian ibu Eveline Sago, bekerja sama dengan PMII Madina menyalurkannya untuk masyarakat yang membutuhkan. Amanah ini akan kami laksanakan dengan baik untuk diberikan kepada warga kita yang memerlukan. Terima kasih kepada ibu Eveline Sago atas bantuan beras sebanyak 20 ton kepada masyarakat kita,” kata Alwi.

Ia mengatakan, kiranya bantuan sosial seperti yang dilakukan anggota DPRD Madina Eveline Sago tersebut dapat dicontoh para dermawan yang ada di Kabupaten Madina

“Ini patut dicontoh dermawan yang ada di daerah kita. Mari kita sama-sama berbuat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kita. Dan PMII akan siap bekerja sama dengan siapapun dalam rangka menanggulangi dampak sosial akibat pandemi Covid -19,” katanya.

Terpisah, anggota DPRD Madina Eveline Sago berharap bantuan beras sebanyak 20 ton yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat guna meringankan beban ekonomi akibat pandemi virus Corona

“Kita sudah menyalurkan bantuan beras sebanyak 20 ton ke berbagai desa dan kecamatan yang ada di Madina. Harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan pangan warga kita yang kurang mampu,” kata Eveline.

(M1)

Berikan Komentar