Madina

Peduli Dampak Covid-19, Golkar Madina Bagikan Sembako dan APD

Panyabungan– Kepedulian terhadap masyarakat berdampak virus Corona (Covid-19), Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Mandaling Natal (Madina) membagikan APD (alat pelindung diri) dan paket sembako kepada masyarakat di 5 daerah pemilihan (dapil).

Hal itu disampaikan Ketua DPD II  Golkar Madina Aswin Parinduri kepada wartawan, di kantor Golkar Madina, Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Senin (13/4/2020).

Aswin mengatakan penyerahan bantuan ini untuk tahap pertama, dengan jenis yang akan dibagikan antara lain, beras 10 ton, telor 250 papan, minyak goreng 1 ton, APD 1.000 set, terdiri baju pelindung, helm, kaca mata, sepatu boat, sarung tangan, hend sanitizer, termometer 100 biji, masker 1.000 lusin.

“Masyarakat penerima yang akan dibagikan itu sembako dan masker, sedang APD itu diberikan kepada tenaga kesehatan yang bertugas dalam pengamanan Covid-19,” ujarnya.

Untuk bantuan kepada masyarakat efek sosial diakibatkan Covid-19, Aswin mengajak bekerja sama dalam penanganan wabah virus. 3 bulan gaji 5 anggota DPRD Madina dari fraksi Golkar, dibagikan kepada 5 dapil.

“Bantuan kami berikan masih sedikit, karena itu kami mengajak rekan-rekan yang punya kemampuan lebih untuk sama sama berbagi rezeki,” ujar Aswin.

Wakil Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Nasution dari Golkar menambah kegiatan ini bertemakan “Golkar mangalap holong” yang akan dibagikan keseluruh masyarakat berdampak Covid-19.

” Sebagian bantuan APD dari Ketua umum DPP Golkar kita serahkan ke Rumah Sakit Umum Panyabungan,” ujarnya didampingi Arsidin Batubara (Ketua Fraksi Golkar), Sobir Lubis, Syaripul Sarling Lubis, dan Zubaidah Nasution, anggota fraksi.

(M1)

Berikan Komentar

Tags
Back to top button
Close