Madina

PDPM Madina Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Natal

PANYABUNGAN | okemedan. Sebagai bentuk rasa kepedulian, Pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah (PDPM) kabupaten Mandailing Natal (Madina) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Patiluban Hilir, Kecamatan Natal.

Hal itu disampaikan Ketua PDPM Madina Ahmad Jumadi SPd kepada wartawan, usai memberikan bantuan tersebut, Senin (12/10/2020).

Jumadi mengatakan bantuan yang diberikan merupakan partisipasi dari segenap unsur pemuda Muhammadiyah yang diberikan atas rasa kepedulian terhadap dan keprihatinan bagi masyarakat yang baru saja rumah terendam banjir.

Dia menambahkan, PDPM saat ini sedang menghadiri Muscab Pemuda Muhammadiyah di Kecamatan Natal, Sinunukan dan kecamatan lainnya.

“Beranjak dari itulah kita imbau kepada rekan pemuda Muhammadiyah agar berperan aktif dalam kegiatan sosial, seperti membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Dan kita berharap pada masyarakat terendam banjir rumahnya agar bersabar,” harapnya.

Kepala Desa Patiluban Hilir, Daflan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemuda Muhammadiyah kepada warganya yang tertimpa musibah.

OMD-M1

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button