Madina

Komisi III DPRD Madina Serahkan Bantuan Korban Banjir di Muara Sipongi

Panyabungan – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengunjungi dan menyerahkan bantuan korban  banjir sejumlah desa di Kecamatan Muara Sipongi, Rabu (15/4/2020).

Bantuan berupa sembako tersebut di serahkan langsung Ketua komisi III Zainuddin Nasution S Sos dari Fraksi Gerindra didampingi Ketua Fraksi Demokrat Dodi Martua SPi, Ketua Fraksi PKS Ahmad Budiman Borotan SS dan Anggota DPRD dari Fraksi Hanura Syamsir MN.

Ketua Komisi III DPRD Madina Zainuddin kepada wartawan, menyampaikan turut berduka atas musibah bencana alam yang dialami masyarakat di Kecamatan Muara Sipongi.

“Turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Muara Sipongi ini. Semoga kunjungan kami menambah kekuatan saudara kami yang tertimpa musibah dan bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Anggota DPRD Madina dari Dapil II Syamsir MN, menambahkan bantuan yang diserahkan langsung kepada korban banjir di Desa Tanjung Medan bisa meringankan beban suadara kita yang tertimpa musibah di tengah mewabahnya virus Covid-18 ini.

“Selaku anggota DPRD Madina, Insha Allah akan hadir untuk membantu masyarakat yang kesulitan atau yang tertimpa musibah, ” katanya.

Sementara Ketua BPD Desa Tanjung Medan Souri dan perwakilan keluarga korban Syamsidar menyampaikan terima kasih kepada anggota dewan yang datang dan memberikan bantuan.

“Mudahan bapak-bapak dewan ini selalu diberi kesehatan dan mendapat perlindungan dari allah swt,” ucapnya.

(M1)

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button