Madina

Fraksi Golkar DPRD Madina Salurkan APD ke Petugas Medis

Panyabungan – Fraksi Partai Golkar DPRD Mandailing Natal (Madina) menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat dan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas dan Bidan Desa, Rabu (15/4/2020).

Bantuan APD diserahkan Ketua Fraksi Partai Golkar Arsidin Batubara bersama Sobir Lubis kepada bidan desa melalui Puskesmas Panyabungan Jae, Puskesmas Gunungtua Kecamatan Panyabungan dan Puskesmas Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur.

Sobir Lubis kepada wartawan mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari gaji 3 bulan mereka sebagai anggota DPRD Madina yang disumbang untuk membantu dampak sosial akibat Covid-19.

Selain itu bantuan tersebut juga bersumber dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Saya bersama Ketua Fraksi menyalurkan bantuan ke bidan desa melalui Puskesmas di Kecamatan Panyabungan dan Kecamatan Panyabungan Timur. Harapan kami bantuan ini bisa dimanfaatkan dalam rangka menangani pandemi virus corona yang sama-sama kita rasakan dan harapan kami petugas medis bisa bekerja lebih optimal dalam melakukan tugas berdasarkan SOP yang telah diterapkan pemerintah,” kata Sobir Lubis yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Madina.

Sobir Lubis mengajak lapisan masyarakat agar sama-sama berdoa supaya pandemi virus Corona ini secepatnya berakhir, dan masyarakat bisa berusaha dengan tenang.

(M1)

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button