Madina

DPRD Madina Paripurnakan Kesepakatan KUPA PPAS 2020

Panyabungan I okemedan. DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan tentang Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA PPAS) APBD Perubahan tahun 2020, Rabu (16/9/2020).

Nota kesepakatan penetapan KUPA-PPAS ditandatangani Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis dan Wakil Ketua DPRD Madina Harminsyah Batubara, Erwin Nasution.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Madina yang telah membahas KUPA dan PPAS.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution menandatangani KUPA PPAS 2020.

“Kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD kami sampaikan ucapan terimkasih yang telah meluangkan waktu, tenaga pikiran untuk membahas KUPA dan perubahan PPAS tahub 2020 ini,” ucap Dahlan Hasan.

Dahlan Hasan juga menyampaikan, perubahan APBD tahun 2020 ini nantinya bertujuan untuk kepentingan masyarakat Madina.

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis didampingi Wakil Ketua Harminsyah Batubara, Erwin Nasution dan dihadiri 34 Anggota DPRD. Turut juga hadir Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Forkopimda, para asisten, staf ahli, dan Kepala OPD.

OMD-m1

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button