Madina

Bupati Madina: Anak-Anak Paskibra Tempahlah Dirimu Menjadi Pemimpin Masa Depan

Panyabungan I okemedan. Puncak acara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 tahun 2020 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ditutup dengan acara malam resepsi kenegaraan bersama Anggota Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) di Rumah Dinas Bupati Madina Desa Parbangunan, Senin (17/8/2020) malam.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para asisten, staf ahli dan kepala Opd di Lingkungan pemkab Madina, Ketua Bhayangkara, Ibu Persit, pengurus PKK Madina.

Dalam sambutannya Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution menyampaikan pesan kepada Paskibra Madina agar menempah diri menjadi pemimpin masa depan.

“Kesempatan untuk menjadi Anggota Paskibra tidak bisa di milik semua orang, untuk itu kesempatan ini kalian jadikah lah untuk menempah diri kalian menjadi pemimpin masa depan,” ucap Dahlan Hasan.

Kepada Anggota Paskibra Bupati juga berpesan agar menjauhi narkoba yang saat ini telah menyerang pemuda.

“Jauhilah narkoba, karena itu sangat merusak generasi muda. Dan jadilah anak muda pelopor kebaikan dan kebenaran di tengah-tengah masyarakat,” ujar Dahlan.

Selain menjauhi narkoba, Bupati Madina juga meminta Anggota Paskibra untuk membentingi diri dengan agama, adat budaya.

“Agar anak anak ku terjauh dari hal-hal yang tidak baik, maka bentengi dirimu dengan agama, adat dan Budaya,” pintanya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada paskibra dan pelatih yang telah sukses melaksankan tugasnya.

Pantuan wartawan, di malam resepsi kenegaraan dilaksanakan pemotongan tumpeng dan penyerahan piagam penghargaan kepada Anggota Paskibra serta Anggota marcing band.

OMD-m1

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button