Labuhanbatu Raya

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polres Labuhanbatu Senam Bersama

LABUHANBATU | okemedan. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kebugaran tubuh merupakan hal yang mutlak bagi anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan tubuh para personilnya, Polres labuhanbatu  menggelar senam bersama, Sabtu (17/10/2020).

Sebelum kegiatan senam di mulai terlebih dahulu di lakukan pemanasan oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu agar personel tidak merasa kram pada otot ketika melaksanakan senam.

Personel Polres Labuhanbatu melakukan senam dengan serempak dan kompak mengikuti Instruktur senam di iringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat.

Kegiatan senam bersama ini  bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh para anggota demi menunjang kinerja anggota Polres Labuhanbatu dalam melayani masyarakat.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan dapat menumbuhkan semangat bagi personel Polres labuhanbatu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

OMD-ari

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button