OkeSumut

Kapolda Sumut Salurkan 5000 Sembako untuk Masyarakat dan Buruh Terdampak Covid -19

Medan– Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi melalui Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum melaksanakan pelepasan penyaluran bantuan sosial yang diberikan Polda Sumut untuk buruh dan masyarakat disalurkan oleh para bhabinkamtibmas dan babinsa di jajaran wilayah Sumut, Kamis (30/04/20)

Bantuan sosial sebanyak 5000 paket sembako akan di salurkan di masing – masing wilayah dengan door to door system melalui Bhabinkamtibmas dan babinsa agar tepat sasaran sekaligus menghindari terjadinya kerumunan masyarakat.

Wakapolda Sumut saat di wawancarai mengatakan Polda Sumut bekerjasama dengan Kodam l/BB menyalurkan 5000 bantuan sosial untuk masyarakat yg terkena dampak covid -19 dan PHK dari pekerjaannya, serta para buruh.

“Tentunya kita juga turut melibatkan pihak TNI sebagai bentuk kerja sama dan akan selalu bergandeng tangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Wakapolda Sumut juga menyampaikan dengan adanya bantuan sosial berupa sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar merasakan dampaknya.

“Dalam rangka memperingati hari buruh nasional, kami juga berharap bantuan yang sampai kepada rekan-rekan buruh semoga menjadi khidmat karena bertepatan dalam perayaan ini juga pelaksanaan adalah bulan suci ramadhan,” ucap Brigjen Mardiaz kusin.

(nawan)

Berikan Komentar

Tags
Back to top button
Close