OkeSumut

Diminati Semua Kalangan, Warkop Gelas Batu Buka Cabang Ketiga

Labuhanbatu | okemedan. Warung Kopi (warkop) Gelas Batu kembali membuka Cabang ketiganya di Simpang Kompi, Rantauprapat, Kamis (10/9/2020).

Warung Kopi Gelas Batu yang dinahkodai Musisisi dan Pembisnis Muda Amin Wahyudi Harahap itu sukses menarik perhatian semua kalangan.

Hal ini dibuktikan pada warkop Gelas Batu kedua yang terletak di Jalan Silandorung, Rantauprapat, setiap harinya semua kalangan dari anak muda hingga yang tua
nongrong menikmati sajian menu yang disediakan oleh warkop Gelas Batu.

Jika kita nilai dari sisi ekonomi, Gelas Batu tentu membantu menaikkan pendapatan Asli daerah (PAD) Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu dengan dibukanya Warkop Gelas Batu yang ketiga ini tentu membantu Pemerintah mengurangi pengangguran karena membuka lowongan pekerjaan bagi pemuda yang tak memiliki pekerjaan.

Tecatat bahwa Warkop Gelas Batu telah mempekerjakan sebanyak 18 orang untuk Warkop Gelas Batu Kota Pinang, 34 orang di di Silandorung dan 26 orang di Simpang Kompi Rantauprapat, serta ditambah bagian administrasi sebanyak 6 orang jadi Total tenaga kerja yang di serap oleh Warkop Gelas Batu sebanyak 84 orang karyawan.

Ayoo kunjungi Warkop Gelas Batu ketiga di Simpang Kompi Rantauprapat, nikmati sensasi kopi robusta dengan sejumlah cemilan makanan dan minuman lainnya.

OMD-ck-lb

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button