OkeSumut

Brimob Polda Sumut Berikan Imbauan dan Penyemprotan Disenfektan

Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Medan | okemedan Dalam rangka menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Sumatera Utara (Sumut), Satuan (Sat) Brimob Polda Sumut memberikan imbauan kepada masyarakat sekaligus melaksanakan penyemprotan disinfektan, Selasa (4/8/2020).

Sebanyak 30 personel diturunkan dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan penyemprotan ini dipimpin Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol M Manullang didampingi Danki 4 Batalyon C Pelopor AKP Budi Prayitno.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi Melalui Kompol M Manullang mengatakan, kegiatan dalam rangka penerapan Adaptasi Kehidupan Baru setelah pergantian dari istilah New Normal.

“Kita berikan imbauan kepada masyarakat kota Medan,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Budi, juga dilakukan penyemprotan disinfektan melalui kendaraan AWC dan manual di tempat fasilitas umum antara lain di Stasiun Kereta Api Medan dan juga halte di seputaran Plaza Medan Fair.

Pegawai Stasiun Besar Kereta Api Medan, Ridwan, mengucapkan terima kasih kepada Sat Brimob Polda Sumut karena telah melakukan penyemprotan disinfektan di di tempatnya bekerja.

“Harapannyaa, semoga Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali melayani masyarakat pengguna jasa kereta api,” imbuhnya.

OM-isbandi

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button