Asahan

Sekda Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Asahan

Kisaran | okemedan. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin S Sos MSi bertindak sebagai pembina upacara pada Apel Gabungan yang diikuti oleh pejabat struktural dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (3/8/2020), di halaman Kantor Bupati Asahan.

Taufik Zainal Abidin menyampaikan kepada seluruh OPD dan pejabat struktural agar tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah melaksanakan kurban di dinasnya masing-masing berjalan dengan cukup baik.

Disamping itu dia juga menyampaikan kaitannnya dengan pelaksanaan Peringatan 17 Agustus agar semua dinas memasang spanduk dan umbul-umbul di dinasnya masing-masing.

Pada pelaksanaan apel gabungan ini juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan duka cita kepada ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang ahli waris sebesar Rp 5.000.000, dan bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang masing-masing Rp 1.000.000.

Mengakhiri sambutannya, Sekda juga sekaligus berpamitan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan karena per 1 September 2020 nanti secara resmi pensiun dari ASN.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dari seluruh rekan-rekan ASN selama saya bertugas sejak saya mengawali karir dari tingkat kecamatan sampai sekarang,” ujarnya.

OMD-ths 

Berikan Komentar

Tags

Baca Juga

Back to top button
Close