Asahan

Anggota DPRD Sumut Dapil V Kunker ke Kabupaten Asahan

Kisaran | okemedan– Anggota DPRD Sumatera Utara Daerah Pemilihan (Dapil) V melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Asahan terkait dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Asahan yang dananya bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019.

Kegiatan Kunker yang dihadiri Anggota DPRD Sumut Dapil V yakni Teyza Cimira Tisya, SH, Mahyaruddin Salim B, Ebenejer Sitorus SE, Darwin Marpaung S Ag MAP, H Santoso SH, H Armyn Simatupang, Ahmad Hadian dan Sri Kumala l S Pdi ini dipusatkan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan dihadiri oleh Bupati Asahan, Perwakilan Bupati Batubara, OPD Provinsi Sumatera Utara atau yang mewakili, OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya, Selasa (7/7/2020).

Bupati Asahan H Surya BSc pada sambutannnya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V beserta rombongan di Kabupaten Asahan dalam rangka Kunjungan Kerja berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Asahan yang dananya bersumber dari APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019.

Bupati Asahan berharap semua dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan semua pihak khususnya pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi kabupaten Asahan yaitu religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Bupati juga mengharapkan agar dalam melaksanakan program-program dari Provinsi Sumatera Utara untuk Kabupaten/Kota dapat berkoordinasi dengan baik antara OPD Provinsi Sumatera Utara dengan OPD yang terkait di Kabupaten/Kota tersebut.

“Saya juga mengharapkan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Di tempat yang sama Anggota Tim DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil V mengatakan kepada OPD Provinsi Sumatera Utara agar dalam menjalankan program untuk Kabupaten/Kota harus berkoordinasi dengan OPD terkait di Kabupaten/Kota tersebut, sehingga Pemerintah Kabupaten/Kota tersebut mengetahui apa program yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan program tersebut dapat membawa kebaikan kepada masyarakat di daerahnya.

“Jalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Kabupaten/Kota, sehingga apa yang kita harapkan dapat kita capai,” katanya.

(THS)

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button