OkeStyle

Sony Luncurkan Spider-Man untuk PS 5 Akhir Tahun ini

Tokyo – Sony Corp pada hari Jumat meluncurkan lebih dari dua lusin judul untuk konsol PlayStation 5 mendatang, termasuk sekuel hit “Spider-Man” dan pembalap “Gran Turismo” terbaru sebagai langkah awal peluncuran akhir tahun sebagaimana direncanakan.

Sementara itu, Microsoft Corp,  mempersiapkan peluncuran konsol Xbox Series X generasi berikutnya untuk musim liburan tahun ini, untuk memberikan pandangan sekilas tentang bagaimana permainan akan terlihat ketika dimainkan di perangkat Sony.

PS5 menjanjikan grafis yang canggih dan waktu pemuatan yang lebih pendek melalui penggunaan hard drive solid-state-nya. “Anda telah melihat game yang hanya dapat dinikmati dengan berbagai fitur dan kekuatan PlayStation 5,” kata CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan selama presentasi, yang menarik lebih dari 2 juta tampilan di YouTube dan Twitch.

Judul yang akan datang termasuk “Spider-Man: Miles Morales” dari studio in-house Insomniac Games, sekuel judul terlaris di PlayStation 4 yang menua, dan “Project Athia” dari pengembang Final Fantasy Square Enix Holdings.

“Sony sngat pintar menjual ‘Spider-Man’ pada musim liburan ini: blockbuster itu sendiri akan membantu menghasilkan banyak desas-desus dan tentu saja juga seorang penjual sistem,” kata Serkan Toto, pendiri konsultan industri permainan Kantan Games .

Presentasi online, yang tertunda dari minggu lalu sebagai penghormatan terhadap protes atas ketidaksetaraan rasial yang telah mengguncang Amerika Serikat, juga memamerkan desain PS5, yang memiliki eksterior yang sebagian besar berwarna putih dari generasi terakhir. Sejauh ini, tidak ada indikasi harga yang ditawarkan.

Sony mengatakan akan menawarkan dua versi perangkat, salah satunya tanpa drive disk saat gamer beralih ke unduhan digital dengan margin lebih tinggi.

 

Editor: Putra Koto

sumber: CNA

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button