Senang Manggung di Medan, 3000 Tiket Konser Sheila On 7 pun Ludes

oleh -492 kali dibaca
PRESS CONFRENCE SHEILA ON 7- Dari kiri Promotor One Vision Damas, MC Diurnanta, Adam Sheila On 7 dan Zul dari Melon Indonesia. OkeMedan/ist

OkeMedan-Medan
Konser Sheila On 7 di Medan, Jumat malam (30/11) ternyata memiliki daya tarik luar biasa. Saat jumpa pers dengan media di backstage Stella Hall, Hermes Placa Polonia tempat dimana konser akan dilaksanakan malam harinya, Melon Indonesia selaku exclusive official ticketing partner, melalui PIC Event, Izul mengatakan, konser Sheila On 7 di Medan pihaknya melakukan penjualan tiket secara dua sesi.

Sesi pertama adalah pre sale dengan harga Rp 200 ribu untuk Festival dan Rp 300 Ribu VIP. Sesi kedua harga normal Rp 300 Ribu untuk Festival dan Rp 400 Ribu VIP.
“Khusus untuk on the spot tadi kita jual untuk Festival harganya Rp 350 Ribu,” tandas Izul.

Promotor konser Sheila on 7, One Vision, melalui Damas mengatakan, alasan pihaknya menghadirkan Sheila On 7 karena Medan merupakan salah kota fanbasenya besar di Indonesia.
“Kita ingin menghibur mereka. Memenuhi kerinduan mereka. Kita ingin ajak jingkrak-jingkrak bareng,” kata Damas dalam jumpa pers.

Dalam acara pressconfrence yang dipandu MC Diurnanta itu band Sheila On 7 diwakili pemain bass Adam menyebut, pihaknya bersyukur dan senang bisa kembali hadir di Medan. Menurutnya, sambutan Sheilagank, fans setia Sheila On 7, di Medan sangat meriah.

“Medan selalu jadi kota yang kita sukai,” ujarnya. Hal ini yang menurutnya selalu membuat Sheila On 7 kangen dengan Medan.

Menjawab pertanyaan bagaimana perasannya sampai saat ini Sheila On 7 masih ramai penontonnya kendati mereka bukan band baru, Adam menyebutkan dengan nada merendah semua itu hal yang patut disyukuri. “Iya, itu kita sangat bersyukur dan membuat kami semakin semangat untuk bermain musik dan berkarya terus,” ujar Adam.
OM-Akbar

Berikan Komentar