Merapat ke PRSU, Malam ini Cita Citata Siap Goyang Habis

oleh -161 kali dibaca

Medan– Mojang Bandung yang sohor di seantero negeri, Cita Citata, malam nanti (Rabu, 3 April) bakal tampil di main stage Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto Medan. Isunya, Cita Citata bakal bergoyang habis dan mengajak penonton yang beruntung ikut joget bersamanya.

Kehadiran Cita Citata memang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya, Bukan tanpa alasan mengapa promotor PRSU memilihnya tampil menjadi satu-satunya artis dangdut di ajang pekan raya kebanggaan warga Sumut ini. “Selain cantik, suaranya merdu, Cita Citata punya lagu-lagu hits yang mampu mengajak pendengarnya ikut menari,” kata Ferry Budiman Sumbayak, promotor PRSU 2019.

Sejumlah lagu pun sudah disiapkan untuk dilantunkan Cita Citata seperti Goyang Dumang yang fenomenal itu, Sakitnya Tuh Disini, Aku Mah Apa Atuh, dan lain-lain.

Pertunjukan Cita Citata akan berlangsung satu jam lebih dan direncanakan mulai pukul 9 malam.

PIC Media PRSU 2019, Diurnanta Qelanaputra menambahkan masih banyak lagi artis nasional yang akan menghibur pengunjung PRSU hingga berakhir pada 8 April nanti. Seperti Marian Jola, DJ Saraz Sances, Judika, Four Twenty, Disko Pantera. Info selengkapnya bisa follow di IG @PRSU2019official.

Adapun mengenai harga tiket untuk hari weekend dan libur sebesar Rp 25 ribu per orang. Anak anak usia 2 tahun ke bawah gratis masuk. Bagi penonton yang beruntung bakal mendapatkan sepeda motor dan sejumlah hadiah produk elektronik seperti kulkas, kompor listrik , kipas angin dan lain-lain dengan cara mengisi stamp di beberapa tempat yang ada di PRSU dan tertera di lembaran tiket lokasinya.

OM-AKBAR

 

Berikan Komentar