OkeMusik

Mahameru Rilis Single Baru Ternyata Aku Mencintaimu

MAHAMERU kembali merilis single baru berjudul Ternyata Aku Mencintaimu. Yudieross sang vocalis ketika dihubungi via WhatsApp mengatakan bahwa Mahameru memang telah merencanakan untuk merilis single baru sebelum lebaran tahun ini.

“Kebetulan sekarang lagi masa pandemi virus Corona, Mahameru merasa saat ini adalah saat yang tepat untuk merilis single baru, hal ini dikarenakan banyak agenda kegiatan mahameru yang tertunda akibat pandemi, dan seiring channel YouTube Mahameru yang telah dimonetisasi maka Mahameru pun merilis sebuah single baru,” katanya.

Willy Erfan sang gitaris mengatakan bahwa single terbaru ini adalah bercerita tentang kegelisahan seorang remaja yang sedang jatuh cinta.

Melalui lagu Ternyata Aku Mencintaimu ini Mahameru ingin menyasar pendengar kalangan remaja usia 18-25 Tahun.Singel terbaru ini dapat didengar di channel YouTube Mahameru Band, yang dirilis pada tanggal 12 Mei 2020.

Pada tanggal tersebut juga Mahameru mengadakan acara launching single secara live streaming di channel YouTube mahameru band mulai pukul 20.00 WIB.

Bagi para pecinta musik kota Medan diharapkan dapat menyaksikan acara live tersebut dan dapat melakukan pertanyaan langsung ke para personil Mahameru.

Untuk pembuatan video klip official mungkin akan dilakukan setelah masa pandemi berakhir, jadi yang akan diupload ke YouTube adalah video lirik terlebih dahulu.

Untuk sekadar merefresh Mahameru Band adalah band indie asal kota Medan, didirikan 18 November 1995. Tahun ini memasuki usia yang ke 25 Tahun, sebuah usia yang sangat panjang dalam karir bermusik di Kota Medan. Mahameru saat ini beranggotakan:

Yudieross: Vocal
Willy Erfan: Guitar
Patria: Bass
Angga: Guitar
Nico: Drums

Formasi ini adalah formasi sejak Tahun 2017 dan merupakan formasi ke 13 dari Mahameru Band yang sejak Tahun 2010 selalu berganti-ganti personil.

Mahameru telah merilis 2 album yang masing-masing berjudul Sentuhan Pertama di Tahun 2001 dan Andai di Tahun 2010, kedua album ini mendapat sambutan yang positif di kalangan pecinta musik Medan, yang mana lagu-lagu seperti Dinda, Flyin’, KSBS, dan Andai menjadi hits dari Album tersebut.

Di Tahun 2018 Mahameru meneruskan kegiatan bermusiknya dengan formasi baru dan merilis single Akhirnya Berpisah dibantu oleh Alfarecords dalam distribusi digital, kemudian secara berturut-turut Mahameru merilis single berikut nya yaitu Gang Bali di Awal 2019, lalu Dinda New Version dan Delitua di Awal Tahun 2020. Ketika ditanya sampai kapan Mahameru masih tetap berkarya di blantika musik Medan, Yudieross sang vocalis dan penulis sebagian besar lagu-lagu Mahameru mengatakan, sampai tubuh ini tidak mampu lagi untuk digerakkan.

Yudieross juga berharap para pecinta musik Medan dapat menerima karya-karya Mahameru dan mendengarnya melalui saluran digital seperti YouTube,Joox, Spotify, Deezer, iTunes,dan Langit Musik.

“Karena dari saluran digital itulah kami tetap dapat memiliki royalty yang dapat digunakan untuk membiayai hidup kami dan kami dapat terus berkarya dalam membuat karya lagu yang dapat dinikmati oleh pecinta musik Medan,” tuturnya.

Berikut adalah link media sosial dan beberapa saluran digital untuk mendengar dan mendownload lagu-lagu Mahameru Band.

WhatsApp
0815-3344-0199

Email: mahameruofficial90@gmail.com

Fans Page Facebook

Mahameru Band https://www.facebook.com/Mahameruband2017/?referrer=whatsapp

Instagram
Mahameru.Band

https://www.instagram.com/mahameru.band?r=nametag

YouTube Mahameru Band

https://www.youtube.com/c/MahameruOfficial

Joox Mahameru

https://joox.page.link/xTnAZ7

Spotify Mahameru

Deezer Mahameru

http://www.deezer.com/artist/15335013

iTunes/Apple Music Mahameru

https://music.apple.com/id/artist/mahameru/1451758130

Langit Musik Mahameru

https://www.langitmusik.co.id/shareArtist.do?artistId=11658524

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button