Kahitna Main di PRSU Jumat Malam, TIketnya Cuma Rp 25 Ribu!

oleh

OkeMedan-Medan Luar biasa PRSU kali ini. Band sebesar Kahitna pun bisa diboyong main di sana. Tidak tanggung tanggung, harga tiketnya malah cuma Rp 25 ribu. itupun bayar di pintu masuk saja. Wow..

Setelah dihentak oleh tampilan artis artis rock, reggae dan ska, sejak dibuka 8 Maret lalu, panggung utama Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) pada akhir pekan ini akan bersuasana romantic. Temanyapun “PRSU Love Fest”. Ini lantaran tiga malam berturut-turut ada tiga artis yang dikenal kerap membawakan lagu-lagu manis, mellow mendayu.  Ketiganya adalah band Kahitna, penyanyi Virgoun serta grup The Rain.

Kahitna akan tampil di panggung utama PRSU besok malam, Jumat (22 Maret 2019). Disusul pada Malam MInggu (23 Maret) penyanyi Virgoun dan pada hari Minggu malam (25 Maret) giliran The Rains.

Promotor PRSU Ferry Budiman Sumbayak dan Dharma dengan bangga menginformasikan show Kahitna di PRSU.
“ Ini untuk pertama kalinya grup  Kahitna manggung di PRSU, dan kita mau menghadiahkan kepada warga Sumut tanpa mahal” ujarnya kepada wartawan, Rabu siang (20/3).

Selama ini Kahitna memang beberapa kali sudah manggung di Medan tetapi umumnya even terebut di hall atau juga ballroom hotel berbintang  yang tiket masuknya mahal. “Kami sengaja undang Kahitna ke PRSU agar semua masyarakat Sumut yang suka Kahitna bisa juga menontonnya tanpa bayar mahal, hanya membeli karcis masuk PRSU,” jelasnya. Untuk diketahui, tiket masuk PRSU pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu hanya Rp 25 ribu per orang dewasa, sedangkan pada Senin sampai Kamis, Rp 20 ribu. Anak-anak 2 tahun ke bawah gratis masuk.

Kahitna merupakan band pop era 90-an asal Bandung yang terkenal lewat lagu-lagu romantiknya, Kelompok musik ini dimotori oleh Yopi  Wuidianto  yang selalu sukses mencetak lagu lagu hits seperti Cerita Cinta ,Cantik, Andai Dia Tahu, Menikahimu, Takkan Terganti, Sampai Nanti, Mantan  Terindah sampai  single Rahasia Cintaku.

PIC Media PRSU 2019, DIurnanta Qelanaputra menambahkan, selain konser artis ibukota, di PRSU juga digelar pertunjukan seni budaya dari kabupaten kota di daerah ini yakni di Panggung Keong secara bergantian setiap malam dan gratis. Lokasinya terletak di sisi kiri dari panggung utama.

Untuk parkir, pihak PRSU telah menyediakan area parkir otomatik di dalam kompleks PRSU dengan tariff maksimal Rp 5 ribu untuk sepeda motor dan Rp 10 ribu untuk roda empat, tergantung lama parkir. Disarankan pengunjung bisa datang lebih awal untuk mendapatkan parkir di dalam area PRSU.

Diur menambahkan, seluruh pertunjukan dimulai selepas Isya atau berkisar setelah pukul 8 malam.

Para pengunjung yang membeli tiket masuk juga punya kesempatan untuk memenangkan  hadiah sepeda motor, kulkas, kompor listrik dan lainnya melalui program Collect the Stamp yaitu menstempel (stamp) tiketnya  di lima pos yang ada di dalam PRSU yang lokasinya tercantum di dalam tiket yaitu Paviliun Sumut, PRSU Plaza, Hall A Honda, APERSI Expo Perumahan serta paviliun PLN Life.

“Pemenang collect stamp akan diundi pada saat penutupan PRSU,” imbuhnya seraya menambahkan silahkan follow IG @prsu2019official untuk mendapatkan info info terkini dari PRSU..

OM-SAD

 

 

Berikan Komentar