Judika Show Konser Karena Cinta di Medan, Tiket Mulai Dijual

oleh -1.095 kali dibaca

OkeMedan-Medan Penggemar Judika punya kabar bahagia. Suami Duma ini, bakal menggelar konser istimewa di Medan. Tajuknya Judika Special Show, Konser Karena Cinta. Aih…

Yes, Judika siap kembali mengaduk hati penggemarnya di Sumatera Utara, melalui konser spesial bertajuk “Judika Special Show- Konser Karena Cinta” , sebuah konser gawean promotor Presisi Entertainment asal Medan.

Nama Presisi Entertainment sebagai promotor musik di Medan bukan baru. Sebelum ini, Presisi pernah sukses menggelar konser artis mahal berkelas internasional, Agnez Mo di Santika Dyandra beberapa tahun lalu. Show lainnya , Cherrybelle di MCC Ring Road bersama The Lucky Laki, konser Mocca dan terakhir Konser Kahitna di Regale Ballroom.

Promotor Presisi Entertainment, Mhd Ferry Budiman Sumbayak buka cerita. “Judika Special Show bakal digelar pada Sabtu 26 Oktober 2019 di Pardede Hall Medan. Tapi, tiket pre-sale sudah akan dijual mulai hari Rabu, 21 Agustus 2019,” ujarnya di Medan,  Selasa petang (20/8/19).

Ferry menjelaskan, alasan menamakan “Konser Karena Cinta” karena selain tema lagu-lagu Judika selama ini didominasi masalah cinta juga menurutnya karena dalam hidup ini banyak hal terkait dengan cinta. “Bikin konser itu karena cinta, nonton konser karena cinta, buat event itu karena cinta, kerja karena cinta, kerja yang bagus itu juga karena cinta!,” ujarnya berfilosofi.

Terkait konser Judika, Ferry pun mengajak para fans untuk bersiap menontonnya. Informasi konser ini juga bisa didapat dari instagram. “Ayo, pantau terus instagram @presisientertainment untuk kabar kabar terbaru,” pesan promotor muda yang dikenal inovatif dan futuristik ini.

Konser Judika ini diprediksi bakal ditonton banyak orang. Itulah alasannya mengapa kemudian promotor Presisi memilih Pardede hall yang kini sudah direnovasi  sebagai venue. “Melihat dari show Judika selama ini, selalu ramai penonton, makanya kita siapkan venue yang nyaman dan luas,” ungkap Ferry.

OM-ZAN

Berikan Komentar