Dua Musisi Medan Sakit Keras, Anak Band Akan Gelar Konser Amal Pengumpulan Dana

oleh -332 kali dibaca

OkeMedan-Medan Dua artis musik Kota Medan secara terpisah saat ini terbaring tak berdaya di tempat tidur. Pemain accordion Muhammad Fauzi atau yang lebih dikenal di kalangan pemusik sebagai Pojak serta vokalis Dozen Panggabean tengah menderita sakit  dan saat ini terbaring lemah di kediamannya.

Informasi yang dihimpun, Dozen Panggabean mengalami komplikasi penyakit sedangkan Muhammad Fauzi menderita sakit ginjal.

Semasa sehat, kedua pemusik ini cukup dikenal karena selalu mengisi even even maupun regular di Kota Medan untuk memberikan hiburan bagi tamu-tamu.

Menurut Bais Gondrong, vokalis 99 Band yang juga rekan Pojak dan Dozen, kondisi kedua sahabatnya tersebut kini sangat memprihatinkan.  Untuk pengobatan sudah banyak biaya yang terkuras. Padahal biaya yang dibutuhkan masdih banyak.

Untu itulah, Bais bersama rekan-rekan sejawat pemusik di Medan tergerak hatinya mengajak semua pihak terutama yang mengenal keduanya berempati ikut membantu meringankan biaya pengobatan mereka.

Dia menjelaskan, pada hari Kamis, 14 Februari 2019, bersama para pemusik lain, akan digelar sebuah konser amal pengumpulan dana di Amaliun Food Court Jalan Amaliun Medan. Di sela konser itu nantinya diadakan gerakan pengumpulan dana.

Bais yang dipercaya sebagai Ketua Panitia mengungkapkan, ada puluhan grup band sudah setuju untuk mendukung acara ini. “Kawan kawan dari berbagai komunitas musik akan ikut berpartisipasi nantinya,” ujar Is, begitu akrab dipanggil.

Acara Konser yang bertajuk Konserl Amal Untuk Sahabat Dozen Panggabean dan Muhammad Fauzi ini ini akan dimulai pukul 14 hingga malam hari.

Is berharap melalui acara ini akan terkumpul sumbangan yang nantinya diserahkan kepada pihak keluarga Dozen dan Pojak untuk membantu biaya perobatan. “Kami tidak hanya mengundang para seniman musik melainkan juga siapa saja yang berempati untuk membagi rezeki bagi keduanya. Berapapun sumbangan akan kami terima dan diteruskan kepada Dozen dan Pojak, ” sebut Is lagi.

OM-PUTRA

 

 

Berikan Komentar