Mau Tembang Kenangan? Datang Saja ke Garuda Plaza Hotel

oleh
G4 Band, tampil dua kali sepekan Selasadan Jumat malam di Garuda Plaza Hotel Medan. Okemedan/putra

OkeMedan-Medan

Tembang kenangan semakin hari makin banyak diminati. Apakah karena lagu-lagu lawas itu lebih menyentuh yang mendengar atau memang orang sekarang memiliki kecenderungan untuk kembali kepada masa lalu yang terasa lebih indah dan nyaman? Wallahu`alam.

Yang pasti, Garuda Plaza Hotel (GPH) menangkap cepat trend itu. Setiap hari Selasa malam dan Jumat malam, hotel bintang empat di jalan SM Raja Medan ini  kini disemarakkan tembang-tembang kenangan.

Adalah band G4 membawakan lagu-lagu mulai era 70-an, 80-an hingga 90-an dari berbagai genre.

 Irul (kibod), Akim (saksofon), Putri dan Nining (vokal), yang tergabung dalam G4  tampil menghibur tamu  di  Waroengkopi@GPH Cafe&Bar.

“ Kita memilih membawa tembang kenangan, 70-an sampai 90-an, karena kayaknya lebih abadi. Semua genre, termasuk lagu daerah juga dibawakan,” kata Nining di Garuda Plaza Hotel, Selasa (16/4/2019).

GM Manager Agus Widyasmoro didampingi Food&Beverage Manager GPH, Budi Alamsyah menyebutkan, pihaknya memang sudah sejak lama ingin menebarkan lagu lagu kenangan kepada tamu Garuda Plaza Hotel dan  akhirnya terwujud sejak bulan April ini.

Band  G4 hadir menggantikan band reguler terdahulu untuk memberikan suasana fresh kepada tamu-tamu hotel baik yang menginap maupun sengaja datang untuk hang out.

Kehadiran G4 yang dilengkapi instrumentasi saksofon di hampir setiap lagu menambah atmosfer rileks di tiap lagu yang dinyanyikan. “Tamu juga berkesempatan menyumbangkan suaranya untuk membawakan lagu favoritnya, disamping merequest lagu,” imbuh  Budi Alamsyah.

Selain G4, saat ini GPH juga menampilkan band Session setiap Rabu malam, Kamis malam dan Sabtu malam dengan vokalis Vesly dan Olivia untuk memberikan hiburan lagu-lagu pop jazzy dan legend kepada tamu GPH. Selain itu juga ada Dimensi Band dengan lagu-lagu Top40 pada hari Senin malam di tempat yang sama.

OM-Putra

 

 

 

Berikan Komentar