OkeStyle

Louis Vuitton Ciptakan APD dan Masker untuk Tim Medis

Paris – Kurangnya alat pelindung diri (APD) bagi pekerja medis yang berjuang melawan krisis coronavirus telah menjadi sumber keprihatinan rumah busana mewah Louis Vuitton Perancis.

Workshop Louis Vitton di Prancis saat ini telah dirancang ulang untuk menghasilkan masker non-bedah, dan ruang kerjanya yang siap pakai di Paris kini memproduksi APD rumah sakit.

Menurut Maison, workshop Louis Vuitton sekarang memproduksi ratusan ribu masker pelindung non-bedah.

Tiga ratus pengrajin telah secara sukarela memproduksi masker rancangan Louis Vuitton Covid-19 , Ketiga ratus pengrajin Louis Vuitton sebelumnya mengajukan diri untuk membuat topeng non-bedah di workshop Louis Vuitton,

Masker buatan Louis Vuitton yang bentuknya berbeda dari biasa tersebut telah disetujui oleh badan pemerintahan dan dibuat bekerja sama dengan Mode Grand Ouest, jaringan regional industri tekstil yang memasok salah satu bahan utama.

Selama kunjungan ke salah satu bengkel, Michael Burke, CEO Louis Vuitton mengatakan, “Sebagai rumah Prancis yang penting, Louis Vuitton ingin berkomitmen pada levelnya untuk memproduksi ribuan masker yang akan didistribusikan di wilayah tersebut, tanpa biaya, untuk melindungi mereka yang paling terpapar. Produksi ini adalah buah dari kolaborasi luar biasa dengan sektor regional industri tekstil,” ucapnya.

Produksi APD rumah sakit juga telah dimulai di toko Louis Vuitton yang siap pakai di Paris. Nantinya akan diberikan kepada petugas kesehatan garis depan di enam rumah sakit Paris. Dua puluh sukarelawan bekerja di restoran untuk membuat gaun itu. Untuk membantu memenuhi permintaan, para sukarelawan dibantu oleh relawan membuat pola Louis Vuitton yang bekerja dari rumah.*

 

Sumber: CAN Luxury

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button