OkeStyle

Kalap Belanja di Myeong-dong, Seoul

OkeMedan –  Negara Korea bukan hanya terkenal karena film dan musik K-Popnya melainkan juga surga belanja bagi para shopaholic dari seluruh dunia.

Kebanyakan pemburu mode menyukai Korea karena koleksinya yang selalu baru.  Tapi tak hanya busana, turis juga suka belanja pernak pernik khas Korea.

Salah satu pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Seoul Korea Selatan adalah Myeong-dong.

Myeong-dong sejatinya distrik di pusat kota Seoul yang memang pusat perbelanjaan yang bisa dicapai dengan berjalan kaki dari satu toko ke toko lain, dari lapak ke lapak lain.Mirip Beijing Lu di Guangzhou ataupun kawasan Ladies Market di Hongkong dulu.

Myeong-dong sendiri berada di sebuah jalan besar dan lorong lorong yang terletak antara Chungmuro, Euljiro, dan Namdaemun-ro. Disini terdapat toko, dimana semua yang kita inginkan tersedia. Terutama busana tentunya seperti aksesoris,  sepatu , sepatu boots, jersey, kosmetik, dll.

Di samping toko toko, di lokasi yang sama juga kita jumpai empat pusat perbelanjaan besar dimana sebagian punya cabang di Indonesia seperti Lotte, Avatar,  Migliore dan High Harriet .

Yang menarik, cukup banyak toko dan pusat perbelanjaan yang menjual barangnya dengan harga diskon sampai 50 persen.

Nah, untuk kaum milenial, di Seoul terdapat yang namanya The Shinsegae Department Store di Sinbanpo-ro, Seocho-gu. Lokasinya bisa dicapai  dengan Express Bus Terminal (Exit 8). Ini adalah sebuah ritel besar yang dipenuhi 1.000 lebih gerai. Jadi kebayang kan, sehari tidak bakalan cukup jika kamu berbelanja di Seoul untuk urusan penampilan.. Belum lagi koleksinya yang sangat banyak, membuat kamu bakal kalap belanja.

OM-DN Putra

Berikan Komentar

Back to top button