Heloow!.. Malam ini Mahameru, DJ Zidenk Hentak dan Ayun Soho Capital

oleh

OkeMedan-Medan

Band Mahameru terus menderu pasca single `Akhirnya Berpisah` dirilis label nasional Alfarecords Jakarta beberapa waktu lalu. Malam ini, band yang dikawal Yudie Ross (vocal), Willy Erfan (Gitar), Angga (Gitar), Iye Patria (Bass) dan Nico (drums) bakal menghentak para pengunjung tempa hiburan malam luxury, Soho Capital, di Jalan Putri Hijau lantai 2 Medan.

Even spesial ini  dikemas Bold Music untuk memberikan hiburan kepada anak muda di akhir pekan setelah letih beraktivitas sejak hari Senin.

Untuk itu, Mahameru pun sudah menyiapkan penamplian terbaiknya. Lagu-lagu ciptaan mupun lagu-lagu cover hits sudah siap dibawakan malam nanti.

Leader Mahameru, Willy Erfan kepada okemedan, Jumat (25/1)  menyatakan ia dan kawan-kawan sudah siapkan materi lagu terbaik untuk audiens. Ini juga menjadi ajang reuni Mahameru dengan para penggemarnya di era 90-an ketika Mahameru wara wiri di berbagai panggung di Medan. Maka itu, beberapa lagu rock era 90-an bakal juga dibawakan mereka.

Malam nanti Mahameru tak sendirian. Line up lain yang akan mengisi event spesial ini adalah DJ Zidenk. Pemandu turn table senior di Medan ini akan mengayun pengunjung terutama clubbers Medan lewat set lagu dan spinningnya.

Kehadiran Mahameru Band dan Zidenk dipastikan membuat kemasan event malam nanti menjadi lengkap dan seru karena memadukan live music dan live DJ.

So, tunggu apa lagi , dek? Kita gaspol lah.

OM- AKBAR

 

 

 

 

Berikan Komentar