OkeStyle

Fitria Yusuf, Sosialita dan Direktur Tol Jadi Mualaf Sebelum Ramadhan

Jakarta – Fitria Yusuf yang dikenal sebagai sosialita dengan segudang profesi rupanya baru saja menjadi mualaf. Fitria masuk Islam di Masjid Lautze dengan didampingi ayahnya tokoh muslim Tionghoa Jusuf Hamka.

Kabar Fitria masuk Islam ini disampaikan langsung oleh ayahandanya Jusuf Hamka. Melalui akun Instagramnya, Yusuf dengan mengucapkan takbir, mengatakan putrinya memeluk Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada 12 Maret 2020.

“Putri saya, Fitria Jusuf telah mengucapkan Dua Kalimat Syahadat dng dibimbing Ustaz Zaitun Rusmin ( Majelis Ulama Indonesia). Semoga ananda Fitria Jusuf, Feisal dan Farid Hamka bisa meralisasikan dan meneruskan Cita2 sy dlm membangun 1000 mesjid *Babah Alun* Amien yra,” tulis Jusuf Hamka.

Jusuf Hamka dikenal sebagai pendiri Warung Nasi Kuning Podjok Halal khusus untuk fakir miskin dan duafa. Dia juga seorang mantan Direktur Pengelola Tol PT Citra Marga Nusaphala Persada tbk. Saat ini Fitria Yusuf lah yang meneruskan jabatan ayahnya itu.

Selain mendirikan Warung Nasi Kuning Podjok Halal, Jusuf Hamka juga membangun masjid di kolong tol yang dinamai Masjid Babah Alun. Saat ini menurut Jusuf baru ada tiga Masjid Babah Alun. Dia menargetkan membangun dua masjid lagi hingga penghunjung 2020.

Mengenai Fitria Yusuf, sosok wanita cantik ini bukan orang asing bagi pecinta fashion dan gaya hidup. Dia populer di Instagram karena kerap mengunggah inspirasi fashion dan kecantikan.
Fitria sendiri dalam kesehariannya bukan hanya berprofesi sebagai Direktur PT Citra Marga Nusaphala Persada tbk. Dia menekuni berbagai macam bidang. Dalam wawancara dengan Wolipop beberapa waktu lalu, penulis buku Little Pink Book: Jakarta Style & Shopping Guide itu mengungkapkan alasannya bekerja di segala bidang.

“Saya memang orangnya passionate dalam segala bidang, kalau itu halal apa pun saya kerjakan. Di mana ada opportunity kalau saya lihat itu bisa menjanjikan kenapa nggak,” kata Fitria yang pernah bekerja sebagai Fashion Market Editor di sebuah majalah itu.

 

Sumber: wollipop

 

Berikan Komentar

Back to top button