Rumput Tetangga Hijau, Tapi Belum Tentu Memukau

oleh
Titi kamal dan Kirana Larasati, dua artis yang berperan dalam film Rumput Tetangga yang tayang perdana di Medan, Jumat (19/4 /2019). OkeMedan/ZAN

OkeMedan- Medan. “Rumput tetangga selalu hijau, namun yang hijau belum tentu memukau. Tentu banyak hal yang tidak kita ketahui. Di film ini nilai yang diambil untk kehidupan dan gak semua orang dilihat baik. Apalagi era digital. Itulah orang tak pintar membawa diri karena yang hijau belum tentu memukau, ” kata Titi Kamal yang berperan sebagai Kirana saat jumpa pers film nasional terbaru “Rumput Tetangga” yang tayang perdana di Medan, Jumat (19/4/2019).

Titi Kamal didampingi Kirana Laradati dan
General Manager  Sales Region Sumbagut Ricky E Panggabean menjelaskan film Rumput Tetangga memiliki cerita yang universal dan bisa dipetik tentang kehidupan. Sebab film ini juga bukan saja mengkisahkan ibu rumah tangga, wanita karir, namun juga kehidupan keluarga.

Kirana Larasati mengaku beruntung bermain di film Rumput Tetangga.

“Sebenernya aku pengen peranan banyak. Aku beruntung, dikasi peran. Kalau peran aku gak bagus, hati ini berontak. Cuma di film ini ikhlas mainnya, gak sekedar akting berlebihan tapi semuanya,” katanya.

Film hasil produksi RA Picture ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga bernama Kirana yang galau dan merasa hilang kepercayaan. Semasa SMA, ia sangat populer dan teman-temannya menduga ia akan menjalani hidup sebagai wanita karier. Tetapi kenyataan berbeda, ia justru hanya menjadi ibu rumah tangga dan kerap berbohong kepada temannya dengan mengaku sebagi konsultan. Polemik dalam dirinya itulah yang menjadi latar cerita dalam film ini.

General Manager  Sales Region Sumbagut Ricky E Panggabean mengatakan tujuan nonton bareng film nasional Rumput Tetangga , pelanggan Telkomsel bukan hanya bisa nonton, tetapi juga bertemu langsung dengan para pemain dalam film tersebut. Program spesial ini sengaja diberikan sebagai bentuk loyalitas Telkomsel kepada pelanggan setia di industri digital.

OM-ZAN

Berikan Komentar