OkeStyle

Film Top Gun: Maverick Ditunda Penayangannya

New York – Para penggemar film Top Gun dan artis Tom Cruise harus bersabar menunggu film tersebut ditayang ulang dalam sequel terbarunya.

Studio film Paramount baru saja mengumumkan bahwa sekuel Top Gun yang sangat dinanti-nantikan itu akan ditunda. “Top Gun: Maverick” awalnya ditetapkan untuk debut di bioskop di Amerika Utara pada 24 Juni 2020, tetapi karena wabah virus corona penggemar drama aksi tersebut  harus menunggu waktu tayang sampai 23 Desember  2020 nanti.

Sumber di  Paramount mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa keputusan itu juga dimaksudkan untuk memungkinkan Tom Cruise untuk fokus dalam mempersiapkan film berikutnya: The Mission Impossible. Top Gun kembali mendapuk Cruise sebagai Pete “Maverick” Mitchell, bersama Val Kilmer . Selain itu juga Miles Teller, Jennifer Connelly dan Jon Hamm ikut bergabung menjadi pemain.

Lewat sosmednya, Cruise menulis, “Saya tahu banyak dari Anda telah menunggu selama 34 tahun. Sayangnya, ini akan menjadi sedikit lebih lama. Top Gun: Maverick akan terbang Desember ini. Tetap aman, semuanya.”

Untuk menghibur kekecewaan penggemar,  pihak Paramount menyiapkan Top Gun: Maverick Zoom virtual yang diposting ke akun Twitter resmi film tersebut . Dua latar belakang membuat Anda berada di kokpit jet tempur, sedangkan yang ketiga menempatkan Anda di tengah pangkalan udara dan dikelilingi oleh pesawat dari angkatan udara paling kuat di dunia.

Paramount juga mengungkapkan tanggal barunya untuk A Quiet Place 2, yang pada awalnya dimaksudkan untuk tayang pada 20 Maret di Amerika Utara tetapi ditunda kembali karena COVID-19 menjadi  4 September.

Film-film lain yang rilisnya digeser termasuk The Spongebob Movie: Sponge On The Run, yang dipindahkan dari 22 Mei hingga 31 Juli. Film sci-fi militer The Tomorrow War yang dibintangi Chris Pratt juga rilis 25 Desember 2020 nanti.

 

Sumber: cna

 

 

Berikan Komentar

Tags

Baca Juga

Back to top button
Close