OkeStyle

Andrea Dian Diisolasi, Tak Tahu Kenapa Bisa Terkena Virus Corona

Jakarta – Andrea Dian dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Ia harus diisolasi di rumah sakit rujukan pemerintah karena memiliki penyakit penyerta yaitu, autoimmune.

Andrea Dian sudah menjalani masa isolasi sejak 18 Maret 2020. Setelah lima hari dirawat di rumah sakit bersama lima pasien terinfeksi lainnya, ia pun mengabarkan kondisi terkini.

Dalam Instagram pribadinya, ia mengunggah swafoto. Andrea Dian tampak mengenakan kaos berwarna putih, ia berbaring di ranjang perawatan sambil memamerkan senyuman.

Ya, tampaknya Andrea Dian memang ingin meyakinkan masyarakat bahwa dirinya berada dalam kondisi yang baik-baik saja meski tengah diisolasi.

Terima kasih buat semua yang sudah support dan doanya untuk aku, teman yang saat ini sedang dirawat dan tim medis yang merawat kita,” tulisnya sebagai keterangan, Senin (23/3/2020).

Maaf aku enggak bisa bales kalian satu persatu semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu dijauhkan dari penyakit. Aku yakin bisa melewati ini semua, Tuhan memberkati,” sambungnya.

Sementara itu, dalam unggahan selanjutnya, ia mendapat banyak bingkisan dari para sahabat. Ia mendapat kiriman banyak makanan juga APD atau Alat Pelindung Diri.

Thank you sayang ku @wulanguritno sudah dibeli-belain masak,” tulis Andrea Dian berterima kasih pada Wulan Guritno.

Andrea Dian dikenal rajin berolahraga dan selalu menjaga pola hidup sehat. Siapa sangka kini dinyatakan positif virus Corona Covid-19 sejak Rabu (18/3/2020). Ia pun harus diisolasi di salah satu rumah sakit agar virus tak menular ke orang lain. ‎‎

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Andrea Dian mengingatkan semua orang agar jangan meremehkan virus Corona. Rajin berolahraga dan menjalani pola hidup sehat tak menjamin seseorang terbebas dari infeksi virus Corona.

“Hai kalian, TOLONG DIBACA YA. Siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olahraga, gak tau bagaimana virus Corona ini bisa ada di tubuh aku,” tulis Andrea Dian di Instagramnya Senin (23/3/2020?).

Andrea Dian menyarankan agar masyarakat yang masih berkeliaran di jalan untuk berdiam diri di rumah. Itu salah satu cara ampuh untuk menghentikan penyebaran virus Corona.

“Jadi buat teman-teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang-orang terdekat kita bisa terinfeksi,” tulis Andrea Dian.

Sumber: liputan6

 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button