Pertandingan Kedua PSMS U-16 melawan Persib U-16, Berakhir Imbang Tanpa Gol

oleh -445 kali dibaca

OkeMedan – Medan.Pertandingan kedua PSMS U-16 melawan Persib U-16 dalam kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sejak awal pertandingan kedua tim mengambil inisiatif untuk menyerang. Beberapa peluang tercipta dari kedua tim namun hingga peluit akhir dibunyikan tak ada gol tercipta.

Pemain PSMS U-16 Fadila Akbar saat melawan Persib U-16 mengakui sudah bermain dan bekerja keras namun hasil yang diraih belum maksimal.

“Para pemain sudah bekerja keras namun kami belum bisa meraih hasil maksimal kedepannya kami harap bisa lebih baik lagi,”ujarnya.

Dari hasil pertandingan ini Pelatih Reswandi akan mengevaluasi tim sebelum berangkat ke Semarang untuk melawan PSIS Semarang. “Sebelum berangkat ke Semarang saya akan mengevaluasi dan memperbaiki sebelum berangkat ke Semarang” ujar mantan bek PSMS era 2000an itu.

Sementara itu Pelatih dari kubu Persib U-16 mengaku senang dengan hasil imbang yang diraih karena para pemain mampu bermain dengan lepas.

“Pada pertandingan kedua ini sangat menarik saya senang anak – anak bisa bermain dengan lepas. Secara keseluruhan saya puas dengan anak – anak kami” ungkap Budiman.

Persib U-16 sempat melancarkan beberapa serangan yang membuat pertahanan PSMS U-16 kerepotan. Rahmat pemain Persib U-16 tak mempersoalkan hasil akhir yang diraih tim asal Bandung ini.

“Saya selaku pemain sudah bermain dengan baik, tapi inilah sebuah pertandingan kalah menang soal biasa”

Selanjutnya tim PSMS Medan U-16 akan bertandang ke Semarang melawan PSIS Semarang U-16. Saat ini tim Kinantan Muda mengoleksi 10 Poin dari 4 laga yang telah dilakoni dalam kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16.

#OM Rel

Berikan Komentar