Mahasiswa FE Unimed Juara 3 Lompat Jauh

oleh
Andika Syahputra (tengah), bersama Dekan Fakultas Ekonomi Unimed Prof Indra Maipita MSi PhD (kiri) dan Wakil Dekan III Drs Jhonson MSi (kanan). Andika meraih juara 3 lompat jauh di Surabaya. OkeMedan/ist

OkeMedan – Medan. Andika Syahputra membawa nama baik Fakultas Ekonomi Unimed di bidang olahraga yaitu pada Kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (KEJURDA) Jawa Timur (Jatim) yang digelar pada lapangan Thor Kota Surabaya dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai hari Selasa dan berakhir di hari Kamis (23-25/10)

Mahasiswa FE tersebut berhasil meraih prestasi juara 3  pada cabang olahraga Atletik lompat jauh putra U-20 dengan jarak lompat sejauh 6,51 meter.

Dekan FE Unimed Prof Indra Maipita MSi PhD mengaku bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih Andika.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi civitas FE Unimed. Dengan prestasi ini semoga dapat mendorong semangat mahasiswa lain untuk terus berupaya dalam mengejar prestasi diberbagai kompetisi. Kami akan mendorong dan memotivasi mahasiswa agar terus berprestasi. Prestasi ini membuktikan nahwa Mahasiswa Fakultas Ekonomi juga mampu berprestasi di bidang olah raga. Kepada mahasiswa FE lainnya kamu juga pasti bisa,” ujar Prof. Indra di kantornya,  beberapa hari lalu.

Di tempat terpisah Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Prof Dr Sahat Siagian MPd mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih mahasiswa FE di Kejurda Jatim. Dengan prestasi ini kembali menambah prestasi mahasiswa di ajang nasional yang membanggakan.

“Civitas Unimed dengan bangga dan memberikan apresiasi atas prestasi tersebut. Semoga dengan prestasi ini dapat memotivasi seluruh mahasiswa Unimed untuk lebih giat dan aktif mengikuti berbagai kegiatan kemahasiswaan di tingkat regional, nasional dan internasional, ” katanya.

Kejurda Jatim diikuti oleh atlet yang tidak hanya berasal dari jawa timur, namun juga diikuti atlet dari berbagai daerah seperti NTT, Jakarta, Medan maupun Provinsi lainnya.OM ZAN 

Berikan Komentar