OkeSport

Gabung PSG Langkah Besar Icardi

Milan | okemedan– Keputusan Mauro Icardi untuk bergabung ke Paris Saint-Germain dianggap tepat. Apalagi PSG ambisi memenangi trofi dan tampil di level tertinggi.

Icardi gabung sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Icardi langsung membuktikan dengan mencetak 20 gol dari 31 penampilan.

Seperti dilansir detiksport, pemain 27 tahun itu memenangi gelar pertama dalam kariernya, setelah PSG ditetapkan sebagai pemenang karena Ligue 1 dihentikan sepenuhnya karena pandemi. Masih ada tiga trofi lagi yang bisa dimenangi Icardi bareng Les Parisiens, yakni Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Liga Champions.

Atas performanya sepanjang musim ini, Icardi pada prosesnya dipermanenkan PSG pada akhir Mei lalu senilai 50 juta euro. Pemain asal Argentina itu menyebut keputusan gabung PSG sebagai langkah penting dalam kariernya.

“Penting buatku untuk mengambil langkah besar dalam karierku. Aku 27 tahun, sudah menghabiskan banyak waktu di Italia,” ungkapnya dilansir Football Italia.

“Aku sejak awal ingin tiba di klub seperti PSG untuk memenangi titel-titel dan bermain di level tertinggi. Inilah yang bikin aku ingin berubah dan berprogres dalam karier,” imbuhnya.

 

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button