OkePolitik

Warga Tanjung Mulia Doakan Akhyar – Salman Jadi Pemimpin Medan

MEDAN I okemedan. Warga Tanjung Mulia gelar doa bersama untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. Doa bersama ini ini dipimpin Ustad Syamsuri Matondang dan dihadiri istri Akhyar Nasution, Hj Nurul Khairani ‘Akhyar’ Lubis, Minggu (18/10/2020).

Dalam doa yang dipanjatkan Ustad Syamsuri Matondang bersama ibu-ibu pengajian, ‘Ya Allah engkaulah yang mengangkat derajat seseorang dan engkau yang berkuasa, Ya Allah engkaulah yang bisa merendahkan derajat seorang dan engkau yang berhak memberikan rezeki kepada seseorang, dan yang berhak mengambil rezeki dari orang itu. Ya Allah Kami memohon kepada-mu Ya Allah, rezeki kan kepada kami pemimpin yang baik dan orang itu kami berharap adalah Pak Akhyar Nasution dengan Bapak Ustad Salman Alfarisi,’.

Doa warga Tanjung Mulia digelar di Lingkungan 24, Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Deli.

Sebelumnya, dalam silaturahmi itu, Nurul Khairani Lubis menyampaikan, kehadirannya tak lain ingin bertatap muka sekaligus dan bersilaturahmi.

“Saya istri dari Bapak Akhyar Nasution, pelaksana tugas Walikota Medan saat ini sedang cuti karena mengikuti proses pencalonan pemilihan kepala daerah tahun 2020. Kehadiran saya hanya untuk silaturahmi, dengan adanya silaturahmi sesungguhnya ini memperpanjang umur dan dimudahkan rezeki kita ya ibu-ibu. Aamiin,” ucapnya.

Nurul berharap dan memohon doa serta dukungannya agar cita cita pasangan yang dikenal dengan jargon AMAN sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan dapat tercapai, dengan cara kita ramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di sekitar lingkungan rumah kita pada 9 Desember 2020.

“Saya mohon doa dan dukungan kepada kepada ibu-ibu serta orang tua saya, bapak-bapak yang ada di sini pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, agar kiranya kita sama-sama mencoblos dan berjuang untuk mendukung Bapak Akhyar-Salman nomor urut 1,” harapnya.

Sebagai Plt Ketua PKK Kota Medan yang sedang cuti, Nurul memahami banyak hal yang perlu dibenahi di Kota Medan ini. Banyak sudah yang diperbuat dan masih banyak juga yang belum dikerjakan.

“Walaupun begitu Bapak sudah pernah berbuat untuk kemajuan Kota Medan yang kita cintai ini. Saya meminta kepada kita semua untuk berjuang sama-sama dan kita bermohon Insyaallah cita-cita dari Bapak Ahyar dan Ustad Salman dapat tercapai,” harapnya.

OM-zan

Berikan Komentar

Baca Juga

Back to top button