Usai Dilantik, Bupati-Wabup Langkat Undang Ribuan Warga Syukuran

oleh
PHOTO ; Bupati Langkat Terbit Tencana dan Wakil Bupati H.Syah Affandin, SH dalam suasana syukuran pelantikan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Langkat. okemedan/midi

OkeMedan-Stabat

Sedikitnya 10 ribu masyarakat Kabupaten Langkat dari 23 Kecamatan di 3 wilayah masing-masing Langkat Hulu, Hilir dan Teluk Aru tumpah ruah di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Langkat saat berlangsungnya syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Langkat di Stabat,  Rabu ( 20/2).

“Meskipun kami harus antrian panjang mengambil jatah nasi kotak. tapi kami tetap senang dan gembira.Karena saat ini kami seluruh warga Langkat diundang menghadiri syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Langkat,” ujar Erwin,  salah seorang warga Wampu.

Syukuran pelantikan Bupati Langkat ini dihadiri ASN di jajaran Pemkab Langkat,  anggota DPRD langkat, Kapolres Langkat, Dandim 0203 Langkat OKP dan OrmasS, tokoh adat , tokoh pemuda, tokoh agamam  MUI Langkat, Kakan Kemenag Langkat, para pejabat dari seluruh BUMN dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Langkat Terbit Rencana dalam sambutannya di hadapan ribuan warga Langkat berterima kasih atas kehadiran warga Langkat. Dikatakannya meskipun penuh sesak dan terbilang berlama-lama menunggu kehadiran mereka berdua, namun semangat seluruh warga Langkat terlihat tidak berkurang untuk mengikuti acara syukuran ini.

Bupati Langkat juga berharap sepenuhnya kiranya seluruh warga Kabupaten Langkat dapat berpartisipasi secara aktif dan memberikan dukungan dalam rangka menciptakan Kabupaten Langkat lebih berjaya, religius dan bermartabat.

Acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Langkat ini diawali sambutan dan ditutup dengan doa oleh Ketua MUI Langkat KH.Muhammad Mahfuzh serta dilanjutkan  hiburan musik keyboard.

OM-Midi

 

Berikan Komentar